Spesifikasi dan Harga Laptop DELL XPS 15Z

Spesifikasi dan harga Laptop Dell XPS 15z - Seperti yang kita tahu ada banyak merek laptop yang populer hari ini. Setiap merek memiliki ciri khas dan keunggulan masing-masing. Harga laptop juga bervariasi tergantung merek dan jenis dan juga spesifikasi laptop tersebut. Nah, bagaimana jika setiap laptop dari berbagai merek dibandingkan, mana terbaik? pertanyaan tersebut tentu susah dijawab, maka dari itu akan kami sajikan info tentang salah satu laptop dengan spesifikasi terbaik saat ini. Berikut spesifikasi dan harga Laptop Dell XPS 15z.

Laptop Dell XPS

Laptop Dell XPS 15z – Laptop Terbaik 2013

Melihat spesifikasi, kinerja serta keuntungan dan manfaat laptop Dell XPS 15z, tentu laptop ini masuk dalam jajaran laptop terbaik 2013. Deskripsi berikut spesifikasi, keuntungan dan harga 15z.Laptop Dell XPS laptop Dell XPS 15z adalah salah satu beberapa laptop yang jatuh ke dalam 10 terbaik laptop 2013. Terlepas dari harga laptop ini, Dell XPS 15z memiliki kualitas dan kinerja yang sangat baik. Dengan desain yang ramping dan bergaya, Laptop Dell XPS 15z memiliki kinerja prosesor sangat mengesankan. Hal ini membuat Dell laptop memiliki banyak kelebihan dan manfaat.

Keunggulan Laptop Dell XPS 15z


Body yang tipis dan stylish
Laptop Dell XPS 15z memiliki desain tipis yang membuatnya mudah dibawa kemana saja. Dengan ukuran layar 15,6 " laptop memiliki ketebalan hanya 24.68 mm atau sekitar 2.5 cm dan berat hanya 2.1 kg. Jadi bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi tidak akan kesusahan dalam membawa laptop ini. Dell XPS 15z ini cukup praktis untuk digunakan kapan saja, di mana saja.

Kinerja mengagumkan

Dalam hal kinerja dan kinerja, Laptop Dell XPS 15z tidak diragukan lagi. Tidak tanggung-tanggung, produk ini dilengkapi dengan Intel Core i7 - 2620M yang bekerja sangat cepat dan fungsional. Untuk mendukung penyimpanan data pekerjaan Anda, laptop ini dirancang dengan kapasitas penyimpanan 750 GB. Untuk RAM Dell XPS 15z dilengkapi dengan memori 8 GB DDR3 1333 MHz. Bagi Anda yang menginginkan sebuah laptop dengan kemampuan game dan grafis yang layak, tidaklah salah jika Anda membuat Laptop Dell XPS 15z sebagai pilihan Anda. semua fitur termasuk komplit dan ayak untuk semua jenis pekerjaan berat.

Spesifikasi Laptop Dell XPS 15z


Berikut spesifikasi lengkap dari Laptop Dell XPS 15z
Processor Intel Core i7-2620M, 2.8 GHz
Berat (kg) 2.51 kg
Warna Silver
Ukuran Layar 15.6 in
Kapasitas Hard Disk 750 Gb
RAM 8 Gb
Memori Grafis 2
Kecepatan CPU 2.80
Tipe Processor Intel
Megapiksel 1.3
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan Full HD
Input USB
Output 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Bluetooth|, WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis NVIDIA GeF
Kamera 1.3 MP
USB Port 2x USB 2.0
Resolusi Layar 1920×1080
Tipe Baterai Li-Ion
Sistem Operasi Windows 7 Home Premium

Harga Laptop Dell XPS 15z


Demikian tadi info teknologi tentang harga spesifikasi dari Laptop Dell XPS 15z. Dengan kelebihan dan keunggulan tersebut, laptop ini dibanderol dengan Harga Baru sebesar RP 16.089.000,00. Cukup sebanding dengan manfaat dan kelebihan yang ditawarkannya. 


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status