7 Jejaring Sosial Media Terpopuler Dengan Pengunjung Terbanyak

Jejaring Sosial Media Terpopuler - Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, situs situs jejaring sosial semacam facebook dan twitter menjadi ajang untuk meyuarakan pendapat. motif seseorang bermain sosmed tentu berbeda beda, ada yang ingin menambah koneksi oertemanan, ada pula yang ingin mempromosikan barang dagangan yang akan mereka jual, dan juga terdapat berbagai macam motif lainnya yang beragam. bahkan kini hampir setiap individu di seluruh dunia termasuk indonesia memiliki setidaknya minimal 1 akun jejaring sosial untuk sekedar mengikuti trend perkembangan zaman.

Tidak susah memang untuk mendaftar di berbagai sosmed yang ada, anda cukup memiliki satu email yang valid, maka proses pendaftaran pun bisa dilakukan denga mudahnya hanya dalam waktu 5 menit saja. sebenarnya selain facebook dan twitter yang sudah populer dan kita kenal lebih dulu. masih banyak nama nama jejaring sosial yang ada, jika dijumlahkan maka akan mencapai ratusan bahkan ribuan. nah dari banyak sosmed yang ada di internet, manakah yang paling populer dan memiliki user aktif terbanyak saat ini. untuk itu simak ulasan detailnya mengenai 7 besar jejaring sosial dengan pengguna terbanyak update terbaru tahun 2014 dibawah ini . . .




Jejaring Sosial Media Terpopuler Dengan Pengunjung Terbanyak :

1. Facebook

Facebook tentu menjadi yang terdepan dalam era modern situs jejaring sosial, trafik pengunjung yang mencapai 9 milyar per bulan tentu menjadikannya situs jejaring sosial terbaik saat ini. sangat sulit kami rasa untuk menggantikan posisi FB sebagai yang terfavorit saat ini.

2. Twitter

Di posisi kedua tentu ada Twitter yang terkenal khas lewat sistem tweet/kicauannya. aplikasi berlambang burung ini mampu mendatangkan pengunjung hingga 310 juta perbulannya. user twitter biasanya lebih setia dibanding facebook dan akan susah untuk berpaling ke sosmed lainnya.

3. Linkedin

Selanjutnya ada Linkedin, situs jejaring sosial ini memang kurang populer di indonesia, namun di luar negeri situs ini sangat digemari dan menjadi alternatif pilihan setelah fb dan twitter. desainnya yang simpel dan elegant menjadikan pengguna nyaman dan betah berlama lama menggunakan Linkedin. 255 juta tiap bulannya pengunjung mampu didatangkan oleh situs jejaring sosial ini.

4. Pinterest

Pinterest merupakan situs jejaring sosial yang khusus berfokus pada foto/gambar. situs ini tergolong baru dan muncul pada beberapa tahun belakangan ini, namun perkembangannya sangat pesat dan mampu menyedot 250 juta pengunjung tiap bulannya. ini dikarenakan inovasinya yang baru yaitu jejaring sosial untuk share foto dan gambar.

5. Google +

Selanjutnya merupakan jejaring sosial keluaran google yang diprediksi mampu mengalahkan facebook dan twitter pada awal kemunculannya, namun segala fitur dan kecanggihannya masih belum mampu menyaingi facebook sebagai yang terpopuler bahkan hingga kini google+ dirasa kurang berhasil. google plus hanya dikunjungi oleh 120 juta pengunjung tiap bulannya.

6. Tumblr

Salah satu yang paling banyak diminati dan mendapatkan kunjungan terbesar tiapbulannya adalah tumblr, situs ini dikunjungi hampir 110 juta user tiap bulannya, menempatkannya di urutan ke 6 jejaring sosial terpopuler di dunia saat ini.

7. Instagram

Posisi ke tujuh ditempati oleh aplikasi yang juga mengkhususkan pengguna menshare koleksi foto foto pribadinya, meski tergolong baru, jejaring sosial ini langsung menempati urutan ke tujuh dengan jumlah kunjungan tiap bulan mencapai 100 juta.


Nah, itu tadi sekilas info mengenai mana saja situs jejaring sosial terpopuler dengan pengunjung terbesar di dunia. anda tentu mempunya akun dibeberapa jejaring sosial diatas, maka dari itu pergunakanlah engan bijak akun tersebut, jangan digunakan untuk menghina dan memprovokasi pihak tertetu. sosmed dicitakan bukan untuk bermusuhan, namun untuk membangun koneksi pertemanan.


1 komentar:

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status