5 Fitur Terbaru di Versi Android 4.3 Jelly Bean

InfoTeknologi – Google digadang gadang bakal merilis android versi terbaru yang diberi nama jelly bean. benarkah system ini sudah dirilis? kira kira apa saja fitur terbaru yang dibenamkan ?

Android 4.3 Jelly Bean diharapkan menjadi versi terakhir sebelum Google meluncurkan Android 5.0 Key Lime Pie. Seperti versi final dari jelly bean4.3 Android generasi berikutnya akan menjadi versi paling atas dari versi sebelumnya.

Sambil menunggu kehadiran-Nya di masa mendatang, berikutnya beberapa info singkat untuk mempelajari lima fitur baru dalam Android 4.3 Jelly Bean. so simak ulasannya dibawah ini . . .





1. Bluetooth rendah energi

Dukungan Bluetooth LE akan meningkatkan penggunaan perangkat pada konektivitas mereka dengan perangkat lain, tanpa harus mengorbankan baterai untuk terus digunakan.

2. Antarmuka kamera baru

Antarmuka menu kamera juga memiliki beberapa perubahan dalam versi Android. Sekarang ketika Anda tekan dan tahan jari Anda dalam modus kamera, tidak mu akan munculncul menu melingkar, tetapi munculnya semua fitur dan pengaturan yang telah tersusun rapi.

Ini membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mengakses pilihan mereka dan juga terlihat menjadi lebih sederhana.

3. Dialer auto complete

Fitur ini mungkin sudah ada di sejumlah antarmuka pengguna Android yang dibuat oleh pihak ketiga. Namun, fitur ini akan menjadi standar fitur di Android 4.3 Jelly Bean.

Sekarang ketika Anda mengetik beberapa angka pada layar, opsi kontak segera akan mencocokkan nomor yang muncul dan secara otomatis akan memuaskan angka yang tersisa menjadi lebih cepat.

4. Sentuhan lebih responsif

Dalam pengujian Beta versi Android 4.3 LG Nexus 4, versi baru terlihat Jelly Bean telah meningkat secara signifikan sensitivitas.

Ini mendefinisikan respon waktu jauh lebih cepat dan lancar ketika jari-jari pengguna  bergulir dan menggesekkan gerakan pada layar perangkat.

5. Pengembang dengan mudah membuat aplikasi

Secara keseluruhan peningkatan performa versi Jelly Bean jelas lebih mudah bagi pengembang untuk membuat aplikasi yang lebih baik dan lebih cepat.


sekian dulu info mengenai Fitur Terbaru Android 4.3 Jelly Bean. semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status