Harga Laptop Acer V5-471G Core i3 Terbaru

Harga Acer V5-471G Core i3 Terbaru - Dari masa lalu hingga sekarang acer memiliki berbagai macam produk laptop yang sangat canggih dan sangat memanjakan para penggunanya. Di Indonesia tidak dapat dipungkiri, produk Acer laptop adalah salah satu laptop yang cukup populer dan banyak memiliki penggemar, mulai dari mahasiswa hingga pekerja kantoran. kali ini akan dibahas pada salah satu produk dari Acer, Acer V5 - 471G Core i3. sebelumnya simak ulasan beberapa spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Acer V5 - 471G Core i3.

Acer V5 - 471G Core i3 memiliki desain yang cukup bagus, tidak tebal dan cukup mudah untuk dibawa di mana saja, beratnya hanya 2 kg. Ukuran layar notebook ini juga cukup besar, dilengkapi dengan ukuran 14 inci layar dengan resolusi 1366 x 768. Bahan halus dan ketebalan yang cukup baik untuk membuat Acer V5 - 471G Core i3 tampak elegan dan mewah. Untuk mengetik dalam jangka panjang, pengguna akan merasa nyaman karena fitur keyboard chiclet. Touchpad besar sirkuit akan mengintegrasikan kedua tombol navigasi sehingga pengguna akan difasilitasi.

Dan bagaimana dengan prosesor? Jelas notebook ini memiliki Intel Core i3 - 3227U dan memiliki kecepatan yang cukup baik, mencapai 1.90 GHz. Acer V5 - 471G Core i3 juga didukung oleh 4 GB DDR3 RAM dan NVIDIA GT710M 2 GB, fitur ini akan membuat grafis terlihat menjadi lebih lancar, terutama ketika melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan desain grafis atau ketika bermain game. Selain itu, Acer V5 - 471G Core i3 ini juga sangat baik melakukan multitasking karena didukung oleh teknologi yang sangat mempuni.

Acer Core i3 V5 - 471G juga dilengkapi dengan sistem pendingin dengan kemampuan yang sangat baik, termal kenyamanan teknologi yang telah dirancang khusus untuk tubuh langsing, membuat pengguna akan lebih aman untuk menjaga laptop selama berjam-jam.  Acer V5 - 471 G Core i3 memiliki fitur yang memiliki kecepatan dalam menghubungkan laptop ini dengan koneksi internet yang sangat baik.


Harga Acer V5-471G Core i3 Terkini

Harga Acer V5-471G Core i3: Rp 5.999.000,-

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa spesifikasi dan juga harga Acer V5-471G Core i3. untuk spesifikasi sangat bagus dan cangggih bukan, harga kisaran 5 juta juga wajar jika melihat spesifikasi laptop acer yang satu ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda terutama bagi yang saat ini akan membeli laptop Acer. Info Teknologi.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status