Laptop Lenovo Thinkpad S431 | Laptop Canggih Layar Sentuh 14 Inch

Info Teknologi - Lenovo ThinkPad S431, laptop terbaru dari Lenovo kali ini diluncurkan. Laptop dengan  layar sentuh LCD 14 inci,  Lenovo S431 ini dapat dipasang pada bingkai ukuran 13 inci dengan aluminium cover. Anda akan mendapatkan ukuran layar yang lebih besar daripada panel di laptop ini. Selain itu, meski hanya berbasis Windows 8 standar, S431 menawarkan sejumlah fitur yang mirip dengan ultrabook baru Lenovo T431S yang diperkenalkan awal bulan lalu, tapi dengan harga yang murah mulai dari $ 700.

Sebagai laptop, Lenovo ThinkPad S431 termasuk tipis, yaitu 2 cm sehingga mereka bisa dikategorikan sebagai ultrabook. Layar pada laptop ini dapat dibuka hingga 
180 ° sehingga pengguna dapat menjalankan sistem Windows 8 melalui keyboard dan / atau sentuh dalam berbagai posisi. Dilengkapi dengan berbagai pilihan dari Intel Core generasi 3 dan sampai dengan 8 GB RAM, S431 juga didukung oleh dilapisi kaca clickpad 5 tombol dan tongkat menunjuk di keyboard. Untuk penyimpanan, Lenovo laptop lengkap dengan hingga 500 GB kapasitas penyimpanan, cukup besar untuk digunakan secara bebas untuk pengguna yang bertujuan lebih ke arah hiburan dan education. Tertanam di laptop ini juga 2 port USB 3.0 sehingga memudahkan pengguna dalam hal konektivitas. Namun, jika tidak cukup, maka pengguna dapat terhubung dengan ThinkPad Onelink konektor, yang dijadwalkan akan tersedia mulai tanggal 21 Mei 2013, sehingga anda dapat menambahkan gigabit Ethernet port, HDMI dan USB 3.0 port.

Lenovo ThinkPad S431 Laptop Windows 8 Layar Sentuh 14 inch.


Lenovo ThinkPad S431

ThinkPad S431 dirancang dengan aluminium topi disajikan dalam 2 warna: silver atau hitam. Lenovo juga menjanjikan bahwa baterai laptop ini bisa bertahan hingga 9 jam dalam satu waktu. Dengan banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Lenovo ThinkPad S431 dan harga yang cukup murah, laptop ini tampaknya menjadi salah satu pilihan alternatif yang baik untuk mereka yang membutuhkan laptop PC. Lenovo ThinkPad S431 dijadwalkan akan dimulai luncur segera pada Juni 2013.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status