Lenovo IdeaPad Y480, Laptop Game Bagus Harga Murah Dibawah 10 Juta

Info TeknologiPara pecinta game umumnya lebih nyaman menggunakan komputer daripada laptop ketika bermain game. Salah satu komputer desktop ini karena mereka lebih mudah dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan permainan. Namun, teknologi terus tumbuh, dari tahun ke tahun telah menyempitkan perbedaan kinerja antara laptop dengan komputer desktop.

Untuk beberapa produsen laptop mulai memproduksi produk yang menargetkan penggemar game. laptop game bermunculan di pasar, menggoda gamer untuk beralih dari desktop ke laptop dalam memainkan permainan.

Mengingat gaming laptop memiliki spesifikasi khusus, banyak komponen canggih yang tertanam di dalamnya, dan tidak memakan banyak ruang pada laptop. Akibatnya, laptop menjadi kurang menarik penampilan karena dimensi dan berat laptop sangat bengkak.

Tapi untuk penggemar game, tentang penampilan tidak menjadi masalah utama. Paling penting adalah kinerja laptop adalah kemampuan grafis cepat, mengesankan dan tiga - dimensi suara.

Kebanyakan laptop game di pasar hari ini cukup mahal, rata-rata lebih dari 10 juta rupiah, bahkan hingga 25 juta rupiah. Ini pasti susah dijangkau masyarakat umum.

Mengatasi masalah ini, Lenovo baru saja meluncurkan sebuah genre gaming laptop dan mereka menamai Lenovo IdeaPad Y480. Apa yang menarik tentang laptop ini adalah harga relatif murah untuk ukuran laptop game, hanya 9,5 juta saja.




Lihatlah spesifikasi di dalamnya, generasi ketiga prosesor Intel Core i7 - 3610QM 2.30GHz , grafis dua kartu Nvidia GeForce 650m dan Intel HD 4000 2GB memiliki dukungan directx 11, dapat dipastikan bahwa laptop ini akan mampu bermain berat game dengan grafis yang tinggi.

Lihat juga fasilitas suara laptop, JBL Dolby Home Teather V4 telah tertanam ke laptop. Itu sudah cukup untuk tiga - dimensi output suara yang mendebarkan, benar-benar nyaman untuk bermain game, menonton film dan mendengarkan musik.

Sebagai media penyimpanan, laptop ini menawarkan cukup hard drive kapasitas sebesar 1 TB. tapi sayangnya untuk memori laptop hanya menyediakan 4 GB DDR3. hal yang dirasa kurang karena pada umumnya laptop canggih harus tertanam sampai 8GB RAM.

Jadi bagi Anda pecinta permainan, laptop Lenovo IdeaPad Y480 cukup berharga dan tidak akan mengecewakan Anda. ukuran yang cukup besar dan berat 2.2 Kg laptop tidak membuat hilangnya kinerja yang menarik. Laptop masih terlihat bergaya tentunya.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status