Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10.1

Info Teknologi - Samsung Galaxy Note adalah salah satu tablet papan atas keluaran samsung yang berharga sekitar 6,5 jutan. samsung galaxy note 10.1 dilengkapi dengan 1.4 GHz prosesor Quad-core dan terpasang dengan 2 GB RAM sehingga menghasilkan kinerja yang sangat optimal untuk multitasking.

Layar menggunakan PLS TFT 10 inci dengan resolusi (800 x 1280), untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan warna-warni. Dilengkapi dengan 5 MP Kamera belakang dan 1,9 MP kamera depan. Kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB dan masih dapat ditambah lagi dengan MicroSD.



Koneksi samsung galaxy note 10.1 ini termasuk lengkap mulai dari WiFi, Bluetooth, USB mendukung jaringan 3G/HSDPA, dan dapat digunakan untuk telphone dan SMS. Menggunakan baterai dengan kapasitas besar 7000 mAh dan mampu dipergunakan dalam tempo waktu berjam jam lamanya.

Pena S adalah salah satu fitur keamanan yang memungkinkan untuk mengedit untuk membuat catatan, menggambar, membuat ilustrasi yang rinci, dengan sensitivitas tinggi sehingga mereka bisa mendapatkan kontur lebih tebal dan lebih gelap dalam tekanan seperti kertas dan pena.


Sepesifikasi  Samsung Galaxy note 10.1 

Dimensi : 26.2 x 18 x 0.89 cm
Prosesor : Quad-core 1,4 GHz
Memory : 16 GB + Micro SD , RAM 2 GB
Layar : PLS TFT 10 "  (800 x 1280)
Kamera : Belakang 5 MP dan Depan 1,9 MP
OS : Android OS 4.0 ICS
Koneksi : Wifi, Bluetooth, USB
Jaringan : Singel SIM GSM/3G
Baterai : Li-Ion 7000 mAh
Fitur Andalan : S pen

Harga Samsung Galaxy Note 10.1 6,5 jutaan

Nah, info diatas merupakan review mengenai spesifikasi samsung galaxy note 10.1 yang merupakan salah satu produk papan atas andalan samsung. semoga bisa membantu anda dan bermanfaat. terima kasih sudah menyimak.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status