Bagus Mana Samsung Galaxy ACE 3 Vs Sony Xperia M !!!

Samsung Galaxy ACE 3 Vs Sony Xperia M - Persaingan smartphone kelas menengah seharga 2 jutaan sangat sengit, banyak sekali produk dan tipe ponsel yang dibandrol dengan harga 2 jutaan. salah satu yang paling diminati dan populer dipasaran adalah samsung galaxy ace 3 dan sony xperia M. sebagai merk hp ternama dunia, keduanya bersaing ketat di kelas menengah lewat masing masing produk unggulannya. kedua tipe hp tersebut dianggap yang terbaik dikelasnya dikarenakan fitur dan spesifikasinya yang bagus, ditambah lagi jaminan merk yang berkualitas macam samsung dan sony menjadi daya tarik utamanya.

Bagi anda yang bingung menentukan mana diantara keduanya yang terbaik dan lebih bagus baik dari segi desain, software maupun hardware yang dibenamkan didalamnya. maka kali ini info teknologimu akan mengulas detail lengkap mengenai spesifikasi kedua handphone, mana yang lebih bagus dari berbagai segi mulai dari desain, layar, prosessor, daya tahan baterai dan lain sebagainya, so simak informasi lengkapnya dibawah ini sebelum anda menentukan pilihan . . .


Bagus Mana Samsung Galaxy ACE 3 Vs Sony Xperia M !!!

Bagus Mana Samsung Galaxy ACE 3 Vs Sony Xperia M :


Layar

Dari segi layar keduanya hampir sama, samsung galaxy ace 3  dan sony xperia m sama sama memiliki resolusi layar 480 x 800 piksel. lebar layar kedua smartphone ini juga sama yaitu 4 inchi. yang membedakan adalah kerapatan sony xperia m yang sedikit lebih bagus.

Desain

Jika berbicara desain tentu semua bersifat relatif tergantung selera anda masing masing. namun kami kira sony xperia sedikit lebih unggul dikarenakan beratnya yang lebih ringan ditambah lagi ponsel keluaran sony ini sedikit lebih tipis dari samsung ace 3.

Processor

Dari segi prosesor lagi lagi sony xperia dianggap lebih unggul dikarenakan memiliki spesifikasi prosessor yang lebih berkualitas. sony xperia Msudah dilengkapi Dual-core 1 GHz Krai. apalagi GPU yang terpasang Snapdragon S4 Plus MSM8227. ini menjadikan ponsel ini sangat powerfull untuk bermain game dan jarang terjadi lag. sedangkan samsung dilengkapi Chipset : Broadcom BCM21664 dan GPU : VideoCore iv Adreno 305. meski begitu prosessor samsung juga berkualitas meski sony disini lebih unggul. ini dikarenakan keduanya sama sama memiliki prosessor dual core.

Sistem Operasi

Keduanya sama sama dibenami dengan os android jelly bean. hanya saja disini samsung ace 3 lebih baik dikarenakan versi android jelly bean yang tertanam lebih baru yaitu versi 4.2.2. meski begitu tidak terdapat perbedaan yang mencolok di os jelly bean antar satu versi dengan versi lainnya.

Kamera

Dari segi kamera baik samsung maupun sony sama sama memiliki kamera 5 megapixel(MP) beresolusi 2592x1944 pixels. kedua ponsel ini juga sudah autofocus dan dilengkapi LED flash. terdapat pula kamera depan dengan kualitas VGA. Dan untuk keduanya juga sama-sama mengusung Video HD 720p@30 fps. beberapa fitur tambahan pada kamera juga berimbang antara keduanya. jadi dari segi kamera keduanya termasuk memiliki kualitas yang sama.

RAM

Untuk kapasitas RAM, kedua smartphone ini sama sama memiliki kapasitas memori RAM sebesar 1 GB. sehingga dijamin anda tidak akan mengalami gangguan dalam menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Baterai

Dari segi ketahanan baterai, samsung galaxy ace 3 memiliki kapasitas baterai sebesar 1500 mAh. sedangkan sony xperia M sedikit lebih baik dengan kapasitas baterai 1750 mAh. tentu sony disini lebih unggul dari segi daya tahan dan keaweta baterainya. 

Harga

Dari segi harga keduanya memiliki sedikit perbedaan, samsung galaxy ace 3 jauh lebih murah dan hanya dihargai seharga 1,7 juta saja. sedangkan sony xperia M berkisar diharga 2 jutaan. perbedaan selisih harga sebesar 300 ribu tentu cukup lumayan menurut kami.

Kesimpulan :

Jika dilihat dari spesifikasi secara keseluruhan tentu sony xperia M lebih unggul dari samsung galaxy ace 3. namun perlu diingat bahwa untuk ukuran hp dengan harga yang jauh lebih murah, samsung galaxy ace 3 hampir menyamai spesifikasi yang dimiliki sony xperia M dan tidak terpaut jauh dari segi spesifikasi. sehingga jika anda memiliki budget lebih tentu saja sony bisa menjadippilihan, namun jika budget anda pas pasan, samsung ace 3 bukan menjadi pilihan yang buruk karena spesifikasinya hampir sama dengan sony xperia M.


Nah, itu tadi sekilas mengenai review dan perbandingan spesifikasi smartphone android samsung galaxy ace 3 vs sony xperia M. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda pecinta teknologi gadget.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status