Daftar 5 Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik

Aplikasi Karaoke Android - Smartphone android anda merupakan gadget canggih dan bisa dimanfaatkan untuk segala keperluan termasuk juga karaoke. anda bisa bernyanyi ria dengan bantuan beberapa aplikasi yang tersedia di google play store. dengan begini anda tidak perlu datang ke tempat karaoke dan menghabiskan biaya mahal. meski sensai yang didapatkan tidak sehebat karaoke pada umumnya. namun setidaknya sensai bernyanyi bersama keluarga bisa anda dapatkan dengan beberapa software berikut ini. aplikasinya pun bisa anda download secara gratis di google play store dengan mudah.

Tentunya terdapat banyak sekali aplikasi karaoke yang siap diunduh secara gratis, namun tentu saja terdapat beberapa aplikasi karaoke yang dianggap terbaik dan paling populer. penilaiannya tentu saja didasarkan pada jumlah download aplikasi tersebut dan spesifikasi fiturnya. nah kali ini akan kami sajikan info mengenai 5 besar aplikasi karaoke untuk smartphone android terbaik dan terpopuler yang bagus serta memiliki fitur terlengkap, so langsung saja simak kumpulan aplikasinya update terbaru dibawah ini . . .

Daftar 5 Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik :

1. Tune Wiki - Lyrics For Music

Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik

Menemukan aplikasi yang bekerja dalam segala bahasa tentu saja cukup sulit. Untung ada TuneWiki - Lyrics for Music. Aplikasi ini adalah pemutar musik dengan lirik disinkronisasikan dalam bahasa apapun. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbagi musik favorit Anda dengan teman-teman Anda dan menemukan lagu-lagu baru yang direkomendasikan oleh teman-teman melalui SongBox. dan yang paling menarik, Anda bisa mendapatkan lirik diterjemahkan ke 40 bahasa yang berbeda. Anda juga dapat membuat playlist Anda sendiri sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses lagu dan menyanyikannya dengan teman. Anda bisa mendownload TuneWiki - Lirik untuk aplikasi musik gratis dari Google Play Store.

2. musiXmatch Lyrics & Music

Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik

Dengan lebih dari 6 juta lirik dalam 20 bahasa, musiXmatch Lyrics & Music app adalah salah satu aplikasi lirik paling populer di dunia. Aplikasi ini mengidentifikasi lirik dengan ID musik mereka dan dapat diatur dalam perpustakaan musik Anda melalui My Music. Anda juga dapat menemukan lirik bahkan jika Anda sedang offline, Anda tidak akan membutuhkan koneksi internet aktif untuk bernyanyi bersama dengan teman-teman Anda. Jika Anda lupa judul lagu, jangan khawatir karena aplikasi akan mencari secara otomatis untuk Anda. Cukup ketik beberapa kata dan aplikasi akan melakukan sisanya. Anda juga dapat berbagi frase favorit Anda dari lagu melalui situs media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Foursquare.

3. Sing Sing Together Free

Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik

Jika Anda ingin aplikasi karaoke yang cocok untuk anak-anak Anda, cobalah Sing Sing Together free. Aplikasi ini sangat menyenangkan sekaligus mengajarkan anak-anak Anda melalui bernyanyi. Aplikasi ini menyediakan karakter 3D yang menakjubkan dan desain yang pasti akan memberikan karaoke interaktif dengan keluarga dan anak-anak. Aplikasi ini terdiri dari lagu anak-anak yang terkenal untuk TK dan siswa SD yang masih belajar bahasa Inggris. terdapat banyak lagu lagu terkenal yang biasa dinyanyikan di berbagai tk dan sd. anda bisa mendownloadnya secara gratis di google play store.

4. Red Karaoke

Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik

Aplikasi ini memungkinkan Anda bernyanyi dan merekam suara Anda dengan 20 lagu gratis yang update setiap bulannya. Terlebih lagi adalah bahwa Anda dapat mengakses lebih dari 45.000 lagu ketika Anda mengajukan permohonan keanggotaan VIP. Aplikasi Red Karaoke memberikan hiburan yang seru dan menarik. Fitur utamanya adalah bisa mempersonalisasi pengalaman karaoke Anda dengan menempatkan gambar Anda sendiri sebagai latar belakang, pengaturan video Anda sendiri untuk lagu favorit Anda, merekam dan berbagi video Anda, menyesuaikan ukuran font lirik, dan banyak lagi. Semua fitur ini dapat dinikmati dan benar-benar gratis. Download Red Karaoke dari Google Play Store dan ubah perangkat Android Anda menjadi mesin karaoke mini.

5. Karaoke - Sing Me (Free/Lite)

Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik

Aplikasi ini Mengubah ponsel Android Anda menjadi mesin karaoke portabel mini. Aplikasi ini mendukung berbagai format karaoke seperti MIDI e Kar, MP3 + G, dan MP3 + LRC. anda Hanya perlu menyimpan file bersama-sama dengan lagu-lagu pada handphone android Anda dan aplikasi secara otomatis akan mencari file yang didukung. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk secara otomatis mencari dan men-download format karaoke lagu MP3 Anda. Karaoke - Sing Me (Gratis / Lite) hanya mendukung beberapa format saja. Download versi premium untuk membuka format lain dan meningkatkan pengalaman karaoke Anda.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 5 aplikasi karaoke terbaik untuk hp android yang bisa kami bagikan. semua list diatas merupakan software untuk berkaraoke paling bagus dan paling terkenal. anda bisa mendownloadnya secara free alias gratis di google play store atau melalui berbagai situs penyedia software apk di internet. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda pecinta gadget.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status