Cara Mendapatkan Loot (Gold dan Elixir) Dengan Cepat dan Mudah di COC

Clash of Clans - COC kini menjadi game yang sangat populer di komunitas gamers internasional termasuk indonesia. game strategi perang ini tersedia untuk OS ios dan android. bergenre strategi, tentunya untuk memainakn game ini membutuhkan strategi dan pengamatan yang tepat dalam segala hal. yang akan kita bahas kali ini adalah strategi mengenai bagaimana cara mencari dan mendapatkan resources seperti gold, elixir dan dark elixir dengan cepat dan mudah.

Setiap user tentu memiliki cara yang berbeda-beda mulai dari kombinasi pasukan yang berbeda hingga musuh seperti apa yang akan mereka incar untuk mendapatkan loot. di clash of clans sendiri kita mengenal 2 tipe pemain yaitu pemain tipe trophy dan tipe farming. tips kali ini tentu saja cocok untuk mereka yang bertipe farming karena lebih mengedepankan loot dari pada jumlah trophy.

Meski sebenarnya setiap pemain bisa dengan mudah berkreasi melakukan penyerangan dan mendapatkan gold dan elixir dengan mudah. namun kali in gratis info news akan memberikan sedikit catatan mengenai tutorial yang sebaiknya anda terapkan dalam berburu harta di coc. so simak tips trik lengkapnya dibawah ini

Cara Mengumpulkan Loot (Gold dan Elixir) Dengan Cepat dan Mudah di COC

Cara Mendapatkan Loot (Gold dan Elixir) Dengan Cepat dan Mudah di COC :

1. Menyerang Desa Musuh


Cara pertama dan paling direkomendasikan tentu saja dengan menyerang base lawan melalui menu attack lalu pilih search. namun meski begitu terdapat beberapa trik yang wajib anda lakukan agar proses looting mendapatkan hasil yang maksimal. berikut beberapa strategi dalam mnyerang agar mendapatkan banyak gold dan elixir hanya dalam sekali serang saja sehingga tidak membuang waktu anda dalam membuat pasukan.


- Carilah musuh yang memiliki gold atau elixir diatas 100.000. menyerang base musuh dengan loot hanya dibawah 100 ribu hanya akan membuang waktu anda karena hasil yang didapatkan tidak seberapa. untuk level townhall rendah mungkin gold dibawah 100 ribu masih berguna. namun townhall 6 ketas semua biaya untuk upgrade senjata sangatlah tinggi dan anda harus memanfaatkan penyerangan dengan maksimal.

- Sebisa mungkin pilihlah musuh yang glod dan elixirnya masih belum dipanen atau masih berada di dalam gold mine(mesin pembuat uang dan elixir). ini akan membuat anda lebih mudah mendapatkan banyak loot tanpa harus susah payah masuk kedalam pertahanan lawan. gold mine biasanya hanya diletakkan di bagian terluar sebuah base sehingga dengan menggunakan archer dan barbarian saja anda sudah bisa menguras seluruh loot musuh dengan cepat dan mudah. tanda tandanya jika gold musuh ada pada gold mine adalah tempat penyimpanan gold/gold storage musuh terlihat kosong namun gold mereka sangat banyak. jika begitu langsung saja anda serang gold minenya.

- Gunakan troops/pasukan standart seperti barbarian, archer dan goblin. jangan membuat pasukan yang memakan waktu lama dan biaya mahal. cukup gunakan kombinasi anatar archer, barbarian dan goblin saja untuk sekedar mencari/merampok gold dan elixir. saya sendiri hanya menggunakan archer dan barbarian dalam usaha mencari gold. selain waktu pembuatan pasukan cepat, perpaduan keduanya juga sangat efektif. sehingga tidak membuang waktu anda menunggu pasukan ready untuk bertempur.

- Cobalah untuk mengincar ghost village, ghost village adalah desa yang sudah lama tidak diurus oleh pemiliknya sehingga gold dan elixir pada gold mine tidak pernah dipanen/collect. ini membuat resources desa tersebut sangat berlimpah. namun cukup sulit untuk menemukan yang semacam ini. anda harus bersabar dalam menekan tombol next.

- Simpan spell anda jika musuh hanya memiliki jumlah gold dan elixir yang tidak seberapa. namun jangan ragu untuk menggunakan spell jika memang dirasa perlu dikarenakan musuh memiliki gold dan elixir dalam jumlah besar semisal 300.000 keatas.

- Jangan takut kehilangan trophy jika dirasa sebanding dengan yang anda dapatkan. jika resources base lawan sangat besar, maka hajar dan kuras habis tanpa takut ehilangan piala. trophy tidaklah begitu penting di coc. bahkan anda harus selalu menyesuaikan trophy pada area/zona yang tepat agar selalu menemukan musuh yang sesuai keinginan anda.

2. Bonus Clan War

Salah satu cara cepat dan efektif mendapatkan gold dan elixir adalah dengan memenangkan clan war. bonus yang didapat dari perang klan sangatlah besar dan semua tergantung pada urutan musuh yang anda serang. cukup hanya dengan mendapatkan 1 bintang saja maka anda sudah mendapatkan bonus dari kemenangan anda. namun syaratnya clan anda haruslah menang dalam clan war. selanjutnya anda hanya tinggal mengambil bonus tersebut melalui kastil di base anda.

3. Menggunakan Aplikasi XMOD

Aplikasi xmode merupakan aplikasi yang biasa digunakan untuk memodifikasi berbagai game android termasuk clash of clans. namun syarat untuk menggunakan aplikasi ini smartphone anda harus sudah di root. jika sudah anda hanya tinggal menginstallnya dan menjalankan game clash of clans melalui aplikasi xmode. banyak sekali fitur yang bisa memudahkan anda bermain coc disediakan oleh xmode. salah satunya sangat berguna dalam mencari gold dan elixir. software ini bisa mensetting secara otomatis minimal jumlah gold, elixir dan bahkan dark elixir. disaat anda mengatur gold dan elixir diatas 100.000. maka setiap anda menekan tombol next saat menyerang, musuh yang anda dapatkan akan selalu memiliki jumlah loot diatas 100.000. anda bisa mencari dan mendownload sendiri software ini di google dan pelajari lebih lanjut cara penggunaannya.

Nah, itu tadi sekilas info mengenai cara mengumpulkan gold dan elixir di coc dengan cepat dan mudah. semua trik diatas tidak berarti harus anda ikuti. dalam game strategi semacam ini, anda bisa berkreasi dan setiap player memiliki cara tersendiri. hanya saja kami sampaikan beberapa tips diatas yang mungkin bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi anda. so sekian dan terima kasih telah menyimak.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status