Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T6i Terbaru

Info TeknologiAdvan Vandroid iii T6idiciptakan dengan layar ukuran 9. 7 inci multi kapasitif touchscreen dengan resolusi layar 1024x768 piksel. Adapun prosesor yang mendukung tablet ini adalah prosesor dual-core korteks a9 dengan kecepatan 5 ghz. dan dilengkapi dengan OS android v4  ICS. juga dibekali dengan RAM sebesr 1 Giga Byte.

Bila dilihat dari segi fitur-fiturnya, advan Vandroid iii t6i dilengkapi dengan fitur menarik. salah satunya, wi-fi 802. 11 b / g / n, bluetooth, usb 2. 0, HDMI port, dan g-sensor. Namun, aplikasi lain yang umumnya terdapat pada smartphone dan tablet lain yaitu kalkulator, browser, kalender, google maps, google latitute, serta aplikasi lain dari Google telah tersedia. Semua fitur serta aplikasi didukung oleh baterai dengan kapasitas 6000 mah.




Fitur

Tablet Advan Vandroid T6i dilengkapi dengan sistem operasi android ice cream sandwich. Vandroid advan t6i ditargetkan untuk pelanggan segmen premium tetapi memiliki berbagai spesifikasi dan fitur-fitur kelas atas seperti widescreen HD resolusi, android os ice cream sandwich dan ghz prosesor serta dilengkapi 1 gb ram untuk operasi dan multitasking. Vandroid t6i memang memberikan dukungan koneksi jaringan 3G, tapi telepon dan fitur SMS tidak dapat dilakukan oleh tablet android ini.
- Layar sentuh capacitive 9,7 inch, resolusi HD
- Dukungan jaringan 3G tanpa fitur telepon dan SMS
- Processor 1 GHZ dan RAM 1 GB
- Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich
- Kamera 0,3 megapixel
- Memori internal 16 GB serta slot microSD hingga 32 GB
- Baterai 6000 MAH
- konektivitas Wifi, bluetooth dan USB Modem

Harga Advan Vandroid T6i

Dari data harga dan spesifikasi diatas, kita tahu bahwa kelemahan advan Vandroid t6i terletak pada kamera yang hanya 0, 3 megapiksel. Selain itu, tidak ada keluhan lain mengenai tablet keluaran advan ini. seperti yang dijelaskan di atas pasar advan Vandroid t6i lebih cocok untuk segmen menengah, maka harga yang ditawarkan adalah di atas 2 juta, harga advan Vandroid Rp 2. 500. 000. harga yang cukup menggoda untuk tablet yang memiliki fitur kelas atas. sekian dan semoga bermanfaat bagi anda.


1 komentar:

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status