Lenovo A1000, Tablet Android Dual SIM Harga Murah 1,6 Jutaan

InfoTeknologimu - Lenovo adalah produsen elektronik yang sekarang sangat serius dalam menghasilkan produk-produk yang berkelas. Jarak antara peluncuran satu produk dengan produk lain yang bahkan sangat dekat. Hal ini menunjukkan bahwa memang produsen Cina ini sangat ambisius dapat dapat bersaing dengan mapan. Baru-baru ini, Lenovo meluncurkan produk terbaru dalam bentuk tablet pc. Dikatakan bahwa tablet ini benar-benar telah diperkenalkan di MWC 2013 beberapa waktu lalu.


Lenovo A1000 hadir dengan ukuran layar 7 inchi dan resolusi 1024 x 600 piksel. Dalam hal spesifikasi layar saja dianggap memiliki kelas yang baik. ditambah Lenovo melengkapinya dengan prosesor handal dual - core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. prosesor ini dibuat oleh perusahaan MediaTek yang merupakan sebuah perusahaan yang sudah memiliki pengalaman panjang.

Sementara itu, Lenovo A1000 dibekali dengan system Android Jelly Bean OS versi 4.1. tablet ini juga mendukung fitur yang cukup canggih dan unggul dikelasnya yaitu fitur dual sim. Selain itu, juga ada jaringan 3G  dan juga panggilan video yang menggunakan kamera VGA.

Mengenai harga tablet 
Lenovo A1000 berkisar pada harga 1,6 juta. kini produk tersebut sudah bisa anda jumpai dipasaran dan siap bersaing dengan produk tablet sejenis dikelasnya, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status