Preview Harga dan Spesifikasi Laptop Asus Terbaru G75VW Lengkap

Dunia Teknologi - Kedengarannya cukup mahal, tapi harga mencapai Rp.22.325.000 tampak sebanding dengan kinerja dan fitur yang ditawarkan oleh laptop ini. laptop ini memang didesian untuk bermain game dan melakukan pekerjaan super berat, semua aktifitas bisa anda lakukan dengan laptop super caggih ini, dilengkapi dengan procesor core i7 tentu menjadikannya sebagai laptop kelas atas dikelasnya. memeory vganya pun telah mencapai 3 GB VRAM.

asus-terbaru-g75vw

Apakah Kelebihan Dari Laptop Asus Terbaru Ini?

Mungkin Asus menawarkan harga untuk produk baru yang cukup mahal, tapi harga yang ditawarkan dapat sebanding dengan kinerja yang luar biasa, dengan layar full HDD, prosesos Core i7, dan tentu saja yang sudah berisi kartu grafis Nvidia 3 GB VRAM, yang memungkinkan untuk menjalankan semua jenis game berat sekelas PS3 dan xbox 360 tanpa terkecuali.

Laptop G75VW dirancang tidak untuk dibawa secara bebas dalam tas Anda, karena memiliki ketebalan G75VW ukuran 415 mm x 320 mm x 52 mm, cukup berat dan tidak layak jika harus selalu berpindah tempat setiap waktunya. jadi jika Anda sering bepergian dan selalu perlu membawa laptop, maka pilihan untuk Asus G75VW tampaknya tidak bijaksana, karena laptop ini tampak lebih ditujukan untuk di meja Anda.


henry-asus-g75vw

Asus Laptop terbaru G75VW mempunyai konstruksi yang sangat kokoh, layar engsel yang biasanya di belakang, ternyata menjadi di depan, dan membuat Asus G75VW terlihat lebih kokoh di meja Anda, dan Anda bisa bebas untuk bermain game di meja Anda.

Di samping Asus G75VW, Anda dapat menemukan empat port USB 3.0, SD slot kartu, headphone jack terpisah mikrofon, dan mini tampilan port, HDMI, dan Ethernet port, dan ada juga Blu - ray drive untuk menikmati definisi tinggi penuh pada layar HDD.

Asus G75VW memiliki 17.3 - inch layar ukuran, itu membuat Anda dapat dengan nyaman bermain game, menonton video dan film yang Anda sukai. Memiliki resolusi penuh pixel dari 1.080 hingga 1920, membuat harga dipertaruhkan tampak cukup Sepadan.
model-asus-g75vw

Kelebihan:

• Sangat kuat prosesor
• kinerja gaming Mengesankan
• Excellent Full HD layar
• 
Memori Besar

Kekurangan:

Harga terbilang cukup mahal
• Desain tidak akan cocok untuk semua orang
• Tidak ada touchscreen layaknya laptop windows 8 lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status