Daftar HP Baterai Tahan Lama Harga Murah Dibawah 500 Ribu

HP Baterai Awet - Di tengah perkembangan teknologi gadget yang pesat seperti saat ini, smartphone menjadi sebuah barang wajib yang mesti dimiliki. segala fitur yang dibenamkan dalam sebuah smartphone android pun tergolong sangat komplit dan bisa memanjakan penggunanya. namun satu hal yang dirasa cukup mengganggu adalah konsumsi daya hp android yang cepat habis atau sangat boros. ini menjadi satu masalah yang umum dikeluhkan semua pengguna gadget masa kini. pengguna mesti menyiapkan sebuah power bank jika tidak ingin hpnya mati di tengah jalan.

Bagi yang tidak ingin pusing dengan masalah baterai yang cepat habis. mungkin anda bisa melirik ponsel non android yang tentunya memiliki ketahanan baterai jauh lebih awet dari smartphone masa kini. jika keperluannya hanya untuk terhubung melalui sms dan telpon, kami kira anda wajib memiliki hp standart kelas menegah kebawah agar komunikasi tidak terganggu ditengah jalan karena masalah baterai yang cepat habis. memiliki tipe hp semacam ini juga diperlukan paling tidak sebagai backup jika smartphone kita kehabisan daya.

Nah, mencari mana hp yang memiliki baterai yang bagus tentu tidak semudah yang anda bayangkan. meski kebanyakan hp kelas bawah non android cukup awet, namun beberapa memang benar benar memiliki kualitas baterai yang sangat bagus. tentu akan sayang kalau anda lewatkan bukan.

Nah, dari beragam tipe dan variasi yang ada dipasaran. ada beberapa tipe yang sudah cukup populer serta laris manis di pasaran dan diakui memiliki baterai yang berkualitas. so simak daftar beserta spesifikasi lengkapnya dibawah ini . . .

Daftar HP Baterai Tahan Lama Harga Murah Dibawah 500 Ribu :

1. Samsung Keystone 2



Daftar HP Baterai Tahan Lama Harga Murah Dibawah 500 Ribu

Harga : Rp 200.000


Spesifikasi :


Model Keystone E1205Y
Ukuran (L x W x H cm) 10.8 x 4.5 x 1.35 cm
Berat (kg) 0.1
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 1.5
Fitur GSM|FM Player|Li-Ion|MP3
Garansi produk 1 TAHUN GARANSI RESMI SAMSUNG
Sistem Operasi Other
Tipe Baterai LiIon
Kapasitas Baterai 800 mAh

Samsung keystone 2 merupakan ponsel terbaru keluaran samsung yang sangat powerfull. desain simpel ditambah dengan tombol keypad yang empuk dan nyaman menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan hp hanya untuk sekedar berkomunikasi. hp ini sangat tangguh dan berkualitas karena dikeluarkan merk ternama samsung. dan yang menjadi daya tariknya tentu saja ketahanan baterai yang sangat awet dan tidak cepat habis. bahkan samsung mengklaim waktu standby handphone ini bisa mencapai 1 bulan. kami pun sudah membuktikan bagaimana awetnya baterai hp yang satu ini. bahkan diaat anda pergi keluar kota hanya untuk beberapa hari saja, anda tidak perlu khawatir jika pengisi daya/chas ketinggalan di rumah. ini karena berdasarkan pengalaman memakai hp ini, kami biasanya melakukan pengisian hanya sekali saja dalam seminggu, itupun dengan pemakaian yang normal.


2. Nokia 215


Daftar HP Baterai Tahan Lama Harga Murah Dibawah 500 Ribu

Harga : Rp 370.000

Spesifikasi :


NETWORK Technology GSM
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
GPRS Yes
EDGE No
BODY Dimensions 116 x 50 x 12.9 mm (4.57 x 1.97 x 0.51 in)
Weight 78.6 g (2.75 oz)
SIM Dual SIM (Mini-SIM)
– Flashlight
DISPLAY Type TFT, 256K colors
Size 240 x 320 pixels, 2.4 inches (~167 ppi pixel density)
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Phonebook 1000 entries
Call records Yes
Internal 8 MB RAM
CAMERA Primary VGA, 640 x 480 pixels
Video 240p@15fps
Secondary No
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN No
Bluetooth v3.0
GPS No
Radio Stereo FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Messaging SMS, MMS
Browser WAP 2.0/xHTML
Colors Black, White, Green
Java
– SNS applications
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/AAC player
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY Li-Ion 1100 mAh battery
Stand-by Up to 504 h
Talk time Up to 20 h
Music play Up to 50 h

Selanjutnya ada nokia yang tentu saja ahlinya dalam kualitas hp yang tahan lama. dari dulu hingga sekarang nokia paling ahli dalam menciptakan ponsel low-end paling tangguh. nokia 215 merupakan keluaran terbarunya yang juga diklaim mampu bertahan hingga 1 bulan untuk kondisi standby. dengan baterai mencaqpai kapasitas 1100 mAh, tentu sudah tidak diragukan lagi ketahanan baterainya. kapasitas sebesar itu biasa ditanamkan pada ponsel smartphone berbasis android yang tentunya boros dan memakan daya baterai. sedangkan nokia 215 tidak terlalu menguras baterai karena tidak menggunakan paket data dalam kesehariannya. sehingga jelas bahwa batterynya sangat tahan lama.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar hp murah dengan baterai paling tahan lama update terbaru. meski sebenarnya masih banyak merk dan tipe hp dengan kualitas baterai yang bagus, namun jarang sekali yang dihargai sangat terjangkau seperti kedua handphone diatas. so sekian dulu artikel teknologi kali ini. semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status