Review Spesifikasi Harga Mito T970 Tablet Book Lengkap

Review Lengkap MITO T970 Tablet Book Keybord Seperti Laptop - Harga dan spesifikasi  tablet murah 9 inch dengan aksesoris tambahan keyboard yang dirilis oleh mito dengan nama "MITO t970 Tablet book". Dengan penambahan keyboard eksternal yang dapat digunakan sebagai penutup mirip dengan netbook. Tablet T970 juga dapat menonton TV, SMS, telepon, dan tablet dilengkapi dengan kamera.

Ingin tahu lebih lanjut tentang harga dan spesifikasi dari Mito T970 Tablet book yang sering muncul di televisi iklan dibintangi Deddy Corbuzier . silakan merujuk ke review kualitas dibawah ini . . .

MITO T970 Tablet eksternal Keyboard Review

Aksesori keyboard dalam android Tablet dan iPad selain Mito t970 biasanya dijual secara terpisah. Itu berarti bahwa konsumen harus membeli perangkat lain untuk mengetik / teks menulis. Sedangkan mengetik oleh menggunakan keyboard konvensional masih sangat banyak diperlukan oleh konsumen.

Jiga keyboard Aksesori dijual terpisah umumnya dijual dengan harga yang tidak murah. Selain itu, kebanyakan keyboard eksternal tablet lain masih memerlukan koneksi Bluetooth dan benar-benar sangat menguras baterai.


Spesifikasi dan Harga Mito T970 Tablet Book

Spesifikasi Lengkap Tablet HP Mito T970

Jaringan 2G DUAL GSM 900/1800 Mhz
3G -
4G -
Layar Tipe Touchscreen Resistive LCD
Ukuran 9.0 WVGA
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memory Internal ROM 4GB RAM 512MB
External -
Kamera Primer 2 MP
Sekunder 0.3 MP
Data 3G -
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB/Port Ya
Fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU 1 GHz
Browser HTML
GPS Ya
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Tidak
Baterai Tipe Lithium ion 2700 mAh
Standby -
Talk Time -

Kelebihan Mito T970

Dual SIM
TV Analog
Keybord Eksternal Mito


Kekurangan Mito T970

• Kapasitas Baterai Kecil
• Tes Benchmark Rendah, jadi masih meragukan untuk dipakai main game berat.
• Layar Kurang Jernih
• Jaringan internet masih EDGE (lambat)


Harga Tablet Book Mito T970 Terbaru 2013



Tablet android lokal dengan keyboard eksternal dijual dengan harga Rp 1,5 juta Mito T970 lebih, cukup murah untuk ukuran tablet Dual Sim telepon yang bisa SMS dan keyboard lengkap mudah digunakan seperti laptop untuk mengetik. Selain itu mito T970 juga dapat menonton TV analog dan antena.

Mito T970 mengaku memberikan banyak pilihan input, baik melalui keyboard juga dapat digunakan sebagai sebuah pilih navigasi dan mengubah menu, dan layar sentuh dengan teknologi resistif.

Dijalankan dengan Android operasi sistem versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich (ICS). Fitur dasar seperti televisi analog diperkuat oleh capture mode dan masih dipertahankan. Info Teknologi.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status