Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Aplikasi Edit Foto Android - Fungsi smartphone android  kini semakin bergeser dari yang sebelumnya sebagai alat komunikasi, kini gadget android mulai berfungsi sebagai sarana fotografi. ini dikarenakan hp hp android keluaran terbaru sudah dibekali dengan sistem kamera yang lumayan bagus dan canggih. ditambah lagu terdapat ribuan alikasi di google play store yang siap menunjang kinerja dan performa smartphone android anda. salah satunya tentu saja software fotografi. terdapat banyak sekali aplikasi yang fotografi mulai dari aplikasi kamera hingga  aplikasi edit foto. setelah sebelumnya membahas mengenai aplikasi kamera android terbaik kini giliran membahas mengenai 10 besar aplikasi editing foto untuk android yang bagus dan gratis/free.

Jika aplikasi edit foto telah erpasang di hp anda, tentu saja aktifitas pengeditan bisa dilakukan melalui gadget dan tidak harus menggunakan komputer/PC. namun tentu saja aplikasi edit foto android hanya terbatas pada pengeditan ringan dan standart. sedangkan untuk lebih detail dan rinci tentu saja anda disarankan menggunakan software edit foto di komputer anda. hanya saja mengedit melalui ponsel cukup mudah dan simpel sehingga seorang pemula/amatir pun bisa melakukan proses editing sederhana dengan software pada daftar kali ini. nah kira kira mana saja aplikasi yang dianggap terbaik, bagus dan canggih untuk edit foto serta memiliki fitur lengkap dan tentunya yang paling penting adalah gratis untuk didownload. penasaran, langsung saja simak ulasan dan review lengkap mengenai kumpulan aplikasi edit foto android terpopuler update terbaru 2014/2015 dibawah ini . . .


Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik :




1. Quick fixes and filters: VSCO Cam

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

VSCO Cam adalah sebuah aplikasi edit foto dari Visual Supply Company, sebuah perusahaan yang dikenal untuk mengembangkan beberapa filter 
film emulasi  terbaik untuk Adobe Lightroom, sehingga tidak mengherankan jika keahlian ini telah menghasilkan koleksi beberapa filter yang menakjubkan yang bisa Anda dapatkan di aplikasi VSCO cam. Kecanggihan dan kelebihan utama filter VSCO adalah ukurannya yang halus dari efek artistik yang akan membantu Anda mendapatkan hasil yang tepat dari sentuhan-up yang diperlukan untuk foto, dan juga membantu Anda menghindari pengeditan yang berlebihan (overediting) gambar/foto Anda. sehingga sekilas foto/gambar terlihat original atau tanpa melalui proses editing.

2. PicsArt

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

PicsArt (Android, iOS) adalah sebuah aplikasi manipulasi gambar ditambah fitur untuk langsung berbagi foto ke jejaring sosial. Tombol Photo memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas editing, seperti cropping, mengubah ukuran dan warna. Efek memberikan alat yang lebih khusus, termasuk cartoonizer, pastel, cat air, penghapusan mata merah dan banyak lagi. Masing-masing dapat diterapkan ke gambar. fungsi alat kamera memungkinkan Anda mengambil gambar, sementara alat draw memungkinkan Anda menggambar dan melukis pada gambar dengan antarmuka berbasis lapisan. Sementara tata letak bisa lebih terorganisir, PicsArt menyediakan koleksi yang cukup lengkap baik alat manipulasi maupun editing gambar. aplikasi ini bahkan menjadi yang terpopuler serta paling banyak didownload di google play store untuk kategori software fotografi.

3. Snapseed

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Aplikasi edit foto untuk android selanjutnya adalah snapseed. aplikasi ini cukup bagus dan memiliki Fitur seperti Selective Adjust memungkinkan Anda meningkatkan bagian-bagian tertentu dari sebuah foto, dan Anda dapat menyesuaikan hal-hal seperti white balance, saturasi, dan kontras. Salah satu filter yang lebih baru, HDR Scape, telah menjadi sangat populer karena kemampuannya untuk membuat foto Anda benar-benar pop. Dalam versi terbaru, fitur Tune Gambar memiliki Bayangan Slider untuk membantu mencerahkan daerah gelap secara efektif. Snapseed telah memenangkan penghargaan dan penghargaan di dunia internasional untuk kualitasnya . tentu saja merupakan kewajiban bagi anda yang gemar mengedit setiap foto anda untuk menginstall aplikasi ini di smartphone android anda.

4. Photo Grid – Collage Maker


Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Photo Grid – Collage Maker mampu membuat beberapa foto menjadi kolase yang menarik serta melakukan penjajaran atau perbandingan antara foto. Aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik untuk keperluan membuat kolase grid. terdapat juga fitur yang umum dimiliki setiap aplikasi edit foto yaitu filter. so Jika Anda ingin menempatkan filter pada foto, terdapat lebih dari 20 tema filter, ditambah lagi Anda dapat menambahkan teks dan clip art ke setiap foto.  salah satu aplikasi edit foto yang cukup populer dan layak terdapat pada handphone android anda tentunya.

5. Pixlr Express


Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Jika Anda hanya perlu sesuatu yang dapat membuat perubahan sederhana untuk foto, maka aplikasi terbaik yang pas adalah Pixlr Express. Anda dapat memotong, memutar, mengubah ukuran, menghapus mata merah / memutihkan gigi, menambahkan border, mengubah warna / kontras, dll juga menawarkan fitur favorit yang berisi settingan kontras, pencahayaan dll yang sering anda gunakan biasanya. fungsi fitur filter di sini benar-benar sangat baik dan berkualitas, ini mengingat aplikasi ini dibuat oleh orang yang sama dengan pembuat aplikasi filter milik Pixlr-o-Matic. so tentu saja aplikasi edit foto ini sangat direkomendasikan untuk menghiasi gadget android anda.

6. Photo Editor by Aviary

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Update terbaru aplikasi ini memang mengharuskan penggunanya membayar beberapa fitur yang ada didalamnya. namun anda jangan keburu kecewa, ini dikarenakan masih banyak fitur dalam aplikasi ini yang masih gratis/free untuk digunakan. Anda masih akan mendapatkan semua fitur yang sama seperti pada aplikasi Pixlr express,  bahkan menurut beberapa pengguna HP android, Beberapa fitur Aviary tampak sedikit lebih mudah digunakan dibandingkan dengan Pixlr Express.


7. Adobe Photoshop Express 

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Adobe Photoshop Express (Android, iOS) berfungsi sebagai aplikasi edit foto entry-level yangmenyediakan fitur pengeditan foto berkualitas namun tetap gratis. Auto-fix dan satu sentuhan filter berfungsi sebagai pengeditan cepat, sementara kontrol slider menyediakan tweak lebih fine-tuned untuk kontras, exposure, bayangan dan banyak lagi. Filter canggih lain, fitur dan utilitas gambar juga dapat dibuka namun tentu saja anda harus membayarnya, meski begitu paket gratis sudah cukup bagus untuk pengeditan dasar seperti koreksi mata merah, tanam dan banyak lagi.

8. Pixlr-o-matic


Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Pixlr-o-matic (iOS, Android) adalah jaringan dan editing gambar aplikasi sosial yang mirip dengan Instagram. Aplikasi ini mencakup berbagai fitur yang cukup luas seperti overlay, frame dan efek untuk mengubah dan mengedit foto Anda untuk lebih artistik (atau terlihat seperti efek kuno) . anda bisa menyimpan foto, mengubah ukuran dan kemudian langsung berbagai foto secara online, melacak pics/gambar teman Anda sendiri, dan masih banyak lagi.

9. Befunky Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Befunky adalah satu diantara aplikasi editing foto terbaik untuk ponsel Android. aplikasi Ini menyediakan semua alat editing yang bagus, keren dan unik bersama dengan beberapa efek tambahan lainnya yang Anda tidak akan menemukannya dalam aplikasi kamera Android lainnya. BeFunky juga menyediakan berbagai bingkai foto seperti Polaroid, Filmstrip, Halftone, untuk membuat foto Anda tampil gaya dan menarik. Fitur menarik dari aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat menambahkan jumlah efek yang tidak terbatas pada foto Anda untuk membuatnya terlihat seperti yang anda inginkan. Befunky Photo Editor juga mendukung/kompatible dengan tablet, dan tersedia dalam versi gratis serta berbayar.


10. Photo Editor Pro

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Photo Editor Pro adalah satu lagi aplikasi edit foto canggih dan populer untuk HP Android. Seperti namanya, Photo Editor Pro memungkinkan Anda untuk mengedit dan meningkatkan foto Anda seperti layaknya aplikasi pro. terdapat fitur satu-tap auto untuk meningkatkan fitur, warna splash, filter, frame, dan fitur dasar seperti crop, rotate, keseimbangan warna, dan penghapusan mata merah. Selain itu aplikasi juga memiliki banyak efek menakjubkan untuk mempercantik foto Anda. contohnya termasuk Avenue, Arizona, Clyde, Dean, Haas, Lucky, Sage, dan banyak lainnya. Seperti kebanyakan aplikasi editing foto lainnya, Photo Editor Pro juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan stiker menyenangkan, membuat meme sendiri yang menarik pada foto. Setelah Anda selesai mengedit dan menyimpan foto Anda, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi foto-foto yang telah diedit di jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Jangan khawatir, Photo Editor Pro tersedia secara gratis di google play store, anda hanya perlu mendownload dan menginstallnya saja.


Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai daftar 10 aplikasi edit foto android terbaik dan terpopuler yang bisa kami bagikan untuk anda pecinta fotografi. semua daftar aplikasi edit foto diatas bisa anda download gratis di google play store atau berbagai situs apk di internet. semoga info teknologi diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua.


4 komentar:

  1. mau tau pakar foto smartphone siapa yaa???

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya, dari daftar yang diatas yang paling ringan yang mana?

    BalasHapus
  3. Yg paling mudah penggunaanya dan ringan mana gan?






    https://info-toyotapurwokerto.blogspot.com

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status