Samsung Galaxy S3 Mini, HP Android Fitur Canggih Harga Murah

Berita Teknologi – Samsung Galaxy S3 merupakan ponsel terbaik samsung yang diluncurkan pada tahun 2012 lalu, lewat ponsel tersbut samsung sukses menyingkirkan para pesaing terbesarnya seperti nokia, blackberry dan sony lewat OS mereka masing masing. Karena ponsel tersebut begitu sukses dan laris manis dipasaran, maka samsung pun berinisiatif menghadirkan galaxy s3 dalam versi yang lebih kecil. Adalah Samsung galaxy s3 Mini yang merupakan versi mini dari galaxy s3, salah satu kelebihannya adalah harganya yang jauh lebih murah. namun konsokuensinya, beberapa fitur mengalami pengurangan, hal ini menjadikan samsung galaxy s3 mini tidak selengkap dan sehebat samsung galaxy s3 dalam segi fitur. namun meskipun begitu ponsel pabrikan samsung ini tetap diprediksi menjadi primadona dan pilihan masyarakat dalam ponsel canggih berbasis android. nah,  Untuk info selengkapnya, silakan simak ulasan Samsung Galaxy S3 Mini, Android Fitur Canggih Harga terjangkau berikut ini.



Diketahui kalau samsung galaxy s3 mini hanya memiliki layar dengan ukuran 4″ inci beresolusi 480×800 pixel. layar tersebut sedikit lebih kecil dari galaxy s3 versi normal, kendai demikian layar dipakai tersbut tetap memiliki respon yang tinggi terhadap sentuhan. Pada bagian dalam ponsel sendiri samsung hanya menyematkan CPU Dual Core 1Ghz, dan sebagai penemannya dihadirkan sistem operasi android 4.1 jelly bean. Meski tidak  sebaik yang dimiliki galaxy s3, namun dengan tambahan RAM berkapasitas 1GB dapat dipastikan kinerja ponsel ini akan sangat handal.
Menilik lini pengolah gambarnya, terdapat dua kamera yang cukup canggih. Diantarnya kamera belakang dengan sensor 5MP dan kamera depan dengan sensor VGA, dengan adanya kamera di sisi depan ponmsel maka pengguna akan dapat menikmati fitur video call. Dengan dukungan jaringan 3G, samsung galaxy s3 mini diklaim mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan saat melakukan panggilan video. Lewat jaringan 3G pula, pengguna nantinya akan dapat menikmati akses internet yang lebih cepat.
Fitur lain yang ditawarkan oleh galaxy s3 versi mini berupa bluetooth, wifi, browser, GPS dan beberapa aplikasi android lainnya. Sedangkan untuk media penyimpanan data, samsung menyematkan memori internal berkapsitas 8/16GB. Dilengkapi juga dengan dukungan microSDsampai 32GB, sehingga nantniya akan diperoleh ruang penyimpanan yang lebih luas. Untuk spesifikaasi dan fitur galaxy s3 mini selengkapnya, silakan anda simak detailnya dibawah ini . . . .

Spesifikasi samsung Galaxy s3 Mini
Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
 3GHSDPA 900 / 1900 / 2100
LayarTipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran480 x 800 pixels 4 inci
DimensiUkuran121.6 x 63 x 9.9 mm
Berat111.5 g
MemoryInternal8/16 GB, 1 GB RAM
ExternalmicroSD, up to 32 GB
KameraPrimer5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash
SekunderVGA
Data3GYa
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP, LE, EDR
USB/PortmicroUSB v2.0
FiturOSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU1 GHz dual-core Cortex-A9
BrowserHTML5
GPSwith A-GPS support and GLONASS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Javavia Java MIDP emulator
BateraiTipeLi-Ion 1500 mAh battery
StandbyUp to 450 h (2G) / Up to 430 h (3G)
Talk TimeUp to 14 h 10 min (2G) / Up to 7 h 10 min (3G)

Harga Samsung Galaxy s3 Mini
Tujuan utama dirilisnya ponsel ini adalah agar para konsumen dapat mencicipi kecanggihan fitur yang dimiliki samsung galaxy s3. Oleh karena itu, harga samsung galaxy s3 mini akan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dari versi normal. Di indonesia sendiri, untuk mendapatkan galaxy s3 mini anda harus menyiapkan kocek sekitar 3,5 jutaan. untuk update harga terbaru samsung galaxy s3 anda bisa cek di  Lazada.co.id, link tersebut akan membawa anda pada detail harga berbagai macam varian hp samsung galaxy. harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan kualitas fitur dan kecanggihan yang dimiliki samsung galaxy s3 mini. bagaimana anda berminat memilikinya?


1 komentar:

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status