Asus Slimbook Laptop Canggih dan Tipis Harga Murah

Info Teknologi Asus Slimbook adalah Notebook terbaru dari Asus yang memiliki model dengan ketebalan sangat tipis tapi memiliki fitur lengkap dan canggih. Selain memiliki desain yang tipis harga notebook Asus juga sangat terjangkau, jika melihat pada spesifikasi dan fitur fiur bagus yang terdapat dalam notebook ini maka harga sekitar 3 jutaan adalah harga yang cukup murah. Berpendingin modern dan terkini yaitu Ice Cool membuat Anda tenang meskipun bekerja untuk waktu yang lama dengan Slimbook Asus ini. dengan begitu maka pendapat banyak orang jika sebuah laptop berdesain tipis cenderung cepat panas berhasil dibantah oleh asus slimbook ini.


Informasi harga terbaru yang disebutkan tidak begitu menjelaskan berapa sebenarnya harga produk asus yang satu ini, namun beredar kabar jika notebook ini siap dilepas dengan harga 3 jutaan saja. harga tersebut cukup masuk akal untuk sebuah teknologi canggih yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan dunia technologi. Dengan fitur Instant On bisa membuat notebook ini kembali menyala dalam waktu 2 detik meskipun laptop stanby selama 2 minggu.

Spesifikasi Slimbook Asus Terbaru

Type dan MerkSlimbook Asus
Processori3-2350/2370 | Amd C60/E450
MainboardIntel HM70/HM76 | Amd A68
Memory2 GB, DDR3
Grafik AdapterIntel/Amd
LayarHD (1366x768)
HDD320,500,750GB, WDC Scorpio Blue
KoneksitasWifi, USB3, Card Reader, RJ-45, HDMI
Fitur LainWeb Cam 1.3MP
O.SWindows7 Prof 64 bit
WarnaDark Blue, Ice White, Energetic Lime, dan Pink.
Harga TerbaruRp. 3.100.000
Garansi1 year waranty


1 komentar:

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status