Laptop Layar Sentuh Toshiba Satellite P845t | Harga dan Spesifikasi

Toshiba Satellite P845t - adalah salah satu laptop layar sentuh produk dari Toshiba. Seperti kita tahu, produk-produk laptop hari ini mengalami perkembangan dengan kehadiran teknologi layar sentuh. Varian baru dari jenis laptop juga cukup banyak diminati oleh konsumen. Karena itu Jangan heran kalau banyak banyak produsen laptop yang bersaing satu sama lain kemudian mengeluarkan touchscreen laptop seperti Toshiba Satellite P845t. semua itu ditujukan untuk pasar info teknologi yang semakin berkembang dengan taknologi touch screen yang dibenamkan pada laptop laptop keluaran terbaru.

Toshiba Satellite P845t – Laptop layar sentuh


Tidak jarang berbagai produk laptop dengan teknologi layar sentuh yang menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasi. hal ini memang menjadi fungsi utama windows 8 sebagai mitra yang mendukung laptop dengan teknologi touch screen. . . .



Spesifikasi Toshiba Satellite P845t – Laptop Layar Sentuh

Ditampilkan dengan layar 14-inci, Toshiba satelit P845t memiliki resolusi 1366 × 768 piksel yang dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Layar lebih menarik dan menggoda dengan terintegrasi Intel HD Graphics 4000 untuk melengkapi kualitas dan tampilan layar. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir tentang kualitas dan tampilan layar.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Toshiba satelit P845t menggunakan Windows 8 OS dan Untuk dua jenis prosesor Intel Core i3 atau i5. Jadi konsumen dapat memilih mana lebih cocok untuk kebutuhan dan keinginan Anda. Ketika berbicara tentang pelaksanaan pekerjaan atau kinerja untuk kebutuhan komputasi sehari-hari, Anda tidak perlu khawatir karena laptop ini menggunakan memori 6 GB DDR3 RAM. Sejumlah besar memori untuk kebutuhan komputasi sehari-hari. hal ini lebih dari cukup.


Fitur-fitur lainnya juga mencakup penilaian pelengkap laptop ini yaitu 1,3 MP kamera untuk merekam berbagai macam video dan foto Anda setiap hari, Fasilitas untuk koneksi internet serta sambungan LAN. Untuk tujuan data transfer pengguna dapat memilih Bluetooth, USB dan card reader. Selain kelengkapan di atas, ada juga HDMI port dan baterai 6 sel Rechargeable Lithium - Ion baterai. 
Nah. semoga info diatas bermanfaat, sekian dan terima kasih telah menyimak.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status