Spesifikasi Harga Laptop Samsung Ativ Book 9 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung Ativ Book 9 Terbaru 2013 - Gadget terbaru dari Samsung Ativ book 9 telah diluncurkan. maka dari itu spesifikasi, fitur dan informasi harga akan disajikan dalam artikel ini. Samsung memperkenalkan varian dua laptop anyarnya tersebut Ativ seri 9 Samsung Ativ 9 Plus dan Samsung Ativ 9 Lite disebut-sebut sebagai saingan Apple laptop MacBook Air.

Samsung meluncurkan dua varian dengan berbagai tampilan dan disesuaikan dengan minat pasar. Ativ book 9 Plus + datang dengan layar sentuh 13-inci dengan resolusi 3200 × 1800 piksel dan dilengkapi dengan layar Gorrilla glass. laptop ini dirancang dengan ketebalan 13.6 mm.





Untuk mendukung kinerja laptop Ativ book 9 Plus, Samsung di lengkapi dengan Intel Core i5 dan i7 ULV, 512 GB Solid State Drive, dan konektivitas 3.0 USD, NFC, HDMI mikro dan mini VGA. Ativ book 9 Plus terbuat dari aluminium unibody dan memiliki baterai yang bisa bertahan 12 jam, membuat perangkat ini sesuai bagi para pekerja dengan mobilitas tinggi.

Book 9 Plus laptop yang beratnya 1.39 kg menawarkan dua mode perubahan dalam posisi perangkat. Modus posisi pertama, rotasi perangkat dengan berbagai macam 105-110 derajat. Jika dibuka di posisi normal akan mengunci posisi laptop. Dalam kedua modus, jika dipindahkan ke posisi 180 derajat kemudian laptop akan berbaring pada posisi lurus.

Tidak seperti Ativ book 9 Plus, buku 9 Lite Ativ dilakukan dengan spesifikasi lebih sederhana. Book 9 Lite yang terbuat dari bahan plastik dengan beban lebih berat daripada book 9 Plus, yang lebih tebal dan 1.44 kg, 16,9 mm. kedua varian laptop ini menggunakan sistem operasi yang sama yaitu Windows 8.

Samsung mengungkapkan bahwa Ativ buku 9 seri laptop akan diluncurkan secara global pada kuartal ketiga tahun 2013, tetapi Samsung masih enggan untuk mengkonfirmasi perbedaan harga antara kedua laptop tersebut. Info Teknologi


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status