Daftar Harga HP Evercoss Android Harga Murah Terbaru 2014

Harga HP Evercoss - Kini berbagai macam produk hp bermunculan di pasaran. dunia teknologi khususnya ponsel/hp semakin bertumbuh pesat dengan munculnya berbagai macam varian ponsel baik dari merek ternama, china maupun merek lokal. harga yang ditawarkan pun beragam, ada yang murah ada juga yang berharga mahal. nah bagi anda yang ingin memiliki/membeli sebuah hp/smartphone berkualitas bagus, canggih dan dengan segudang fitur menarik, plus sudah dilengkapi OS Android. kami kira artikel kali ini cocok bagi anda. hal ini dikarenaka daftar hp dibawah ini hanya dihargai jutaan bahkan ratusan ribu saja.

Dari banyak merek/pabrikan HP yang ada di indonesia, kami kira evercoss bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang butuh sebuah gadget murah namun dengan kualitas prima, evercoss merupakan evolusi dari merek yang sudah lebih dulu anda kenal dan populer indonesia "cross", cross kini berganti nama menjadi evercoss dengan alasan ingin mengembangkan pasar dan bersaing secara internasional. dengan go internasionalnya brand lokal cross. tentu kualitasnya menjadi semakin terpercaya. evercoss siap bersaing dengan brand brand ternama seperti, samsung, LG, Sony, Nokia, Lenoo, Acer, HTC dan merek merek ponsel yang sudah lebih dulu eksis di pasaran seluruh dunia.

Terdapat berbagai macam tipe dengan spesifikasi yang berbeda beda pada hp evercoss terbaru 2014 ini. harga hp evercoss juga termasuk murah dan tidak terlalu mahal, apalagi kebanyakan hp evercoss terbaru sudah dilengkapi dengan system android yang kini sedang digandrungi dan dianggap sebagai os terbaik saat ini. nah penasaran berapa harga hp evercoss terbaru?, simak ulasan detai spesifikasi dan harga hp evercoss lengkap dibawah ini.


Daftar Harga HP Evercoss Android Harga Murah Terbaru 2014


Daftar Harga HP Evercoss Harga Murah Terbaru 2014 :


Harga Evercoss AT8

Harga Baru : Rp.2.300.000,-
Harga Bekas : -

Harga Evercoss A7S Hello Kitty

Harga Baru : Rp.1,150,000,-
Harga Bekas : -

Harga Evercoss A66

Harga Baru : Rp.1,900,000,-
Harga Bekas : -

Harga Evercoss AT1G

Harga Baru :Rp.950,000,-
Harga Bekas : -

Harga Evercoss A55 

Harga Baru : Rp.530,000,-
Harga Bekas : -

Harga Evercoss A7S

Harga Baru : Rp.1,150,000,-
Harga Bekas : -

Harga Evercoss A11

Harga Baru : Rp.699,000,-
Harga Bekas : -

Harga Evercoss A88

Harga Baru : Rp.1,300,000,-
Harga Bekas : -

Harga Evercoss A20G

Harga Baru : Rp.1,090,000,-
Harga Bekas : Rp.850,000,-

Nah, dari beberapa daftar hp evercoss diatas , yang sedang populer dan dianggap terbaik saat ini adalah tipe A66, hp ini memiliki spesifikasi yang lumayan canggih, fiturnya yang lengkap menjadikannya salah satu smartphone unggulan evercoss, sudah dilengkapi prosesor Quad Core dengan CPU speed 1.2 GHz, RAM berkapasitas 512 MB. Sebagai media penyimpan, Evercoss A66 menyertakan internal memori 4GB yang bisa ditambah hingga 32 GB. juga telah dibekali Android v4.2 Jelly Bean. Selain itu, dukungan sektor konektivitas, diantaranya adalah Bluetooth, Wi-fi (Tethering) dan USB (Modem). terdapat pula dua kamera yakni 13 MP autofocus untuk sisi belakang serta 3 MP dibagian depan untuk panggilan video. didukung jaringan GPRS, EDGE bahkan 3,5. serta mendukung berbagai macam aplikasi lainnya.

Nah, itu tadi sekilas info update terbaru mengenai daftar harga hp evercoss lengkap. sesuaikan dengan kebutuhan anda sebelum membeli hp/smartphone diatas. so sekian dulu artikel harga hp android evercoss terbaru kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda sebelum membeli. terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status