Daftar 10 Game Perang Terbaik dan Terpopuler

Game Perang Terbaik - Salah satu genre game paling populer dan diminati adalah video game bertema perang dengan tampilan FPS(firts person shooter). meski begitu terkadang terdapat juga beberapa judul game perang bagus yang mengusung tampilan TPS(third person shooter). sampai saat ini sendiri, telah banyak sekali muncul berbagai judul game perang yang seru dan berkualitas bagus. masing masing game memiliki fitur dan kelebihan tersendiri seperti fasilitas bermain offline maupun online. alur cerita dan setting tempat yang digunakan pun berbeda beda. sehingga secara umum gameplay dan grafis/tampilan gambar masing masing game sangat bevariasi.

Dengan begitu maka secara tidak langsung akan ada yang menjadi terbaik dalam kategori game perang FPS. untuk itu kali ini info teknologi akan membahas tentang kumpulan 10 besar game perang terbaik dan paling populer update terbaru tahun 2015/2016. list game dbawah ini terdiri dari berbagai macam konsole mulai dari komputer/PC, playstation(PS3 dan PS4) serta Xbox(xbox 360 dan xbox one). so simak daftar beserta review singkatnya dibawah ini . . .

Daftar 10 Game Perang Terbaik dan Terpopuler :

1. Battlefield 4



Game Perang Terbaik

Battlefield 4 adalah game first person shooter bergenre perang yang dianggap banyak gamer sebagai yang terbaik. bahkan dari tahun ke tahun battlefield selalu menjadi yang terdepan bersama call of duty dalam menciptakan game perang FPS. setelah sukses dengan battlefield 3, kini battlefield 4 muncul dengan grafis dan tampilan yang jauh lebih baik dan makin sempurna sehingga menjadikannya menjadi game fps bergenre perang paling populer di dunia saat ini.

2. Call Of Duty Ghosts


Game Perang Terbaik

Selanjutnya ada call of duty yang tentu saja sudah populer di telinga para gamers. call of duty ghosts merupakan seri terbaru dari sekian banyak serial game call of duty yang hampir semuanya sukses di pasaran. tampilan grafiknya menjadi lebih bagus ditambah dengan alur cerita yang menarik dan susah ditebak menjadi ciri utama call of duty ghosts.

3. Medal Of Honor Warfighter


Game Perang Terbaik

Medal of honor dikenal telah menegleuarkan beberapa judul game perang terbaik, dan seri terbarunya yang juga dianggap paling sukses adalah medal of honor warfighter. latar belakang mengambil daerah timur tengah, anda akan dibawa menjelajah dan mengalami berbagai macam pertempuran dengan kualitas gambar dan grafis yang memukau.

4. Wolfenstein : The New Order


Game Perang Terbaik

Wolfenstein : The New Order merupakan game yang dikembangkan oleh MachineGames. game ini menceritakan kondisi perang dunia ke 2 sebagai latar utamanya. anda akan memerankan veteran perang yang berusaha mengalahkan pasukan nazi. salah satu game perang yang cukup menegangkan, meski termasuk pendatang baru dan baru mengeluarkan beberapa seri. namun Wolfenstein : The New Order cukup diperhitungkan dan layak menjadi yang terbaik setelah ditimbang dari berbagai aspek.

5. Crysis 3


Game Perang Terbaik

Crysis 3 adalah game tembak menembak orang pertama yang sangat populer dikalangan para gamer. game ini memiliki kualitas gambar yang sangat bagus dan terlihat real. alur ceritanya menceritakan tentang masa depan kota new york yang berubah menjadi hutan dan dipenuhi banyak tentara bayaran serta mahluk mahluk misterius. game ini sangat menarik karena termasuk game open world.

6. Rising Storm


Game Perang Terbaik

Rising storm adalah bagian dari kelanjutan dari game Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad yang dikembangkan oleh Tripwire Interactive . game ini dirilis tahun 2013 dan menceritakan tentang perang dunia ke 2 sebagai setting latarnya. detail permainan game ini sangat realistik dan patut masuk urutan ke 6.

7. Operation Flashpoint: Red River


Game Perang Terbaik

Game ini dikembangkan oleh pengembang game British Codemasters dan merupakan sekuel lanjutan dari Operation Flashpoint: Dragon Rising. alur game akan membawa anda berperang melawan teroris di berbagai daerah di asia.

8. Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier


Game Perang Terbaik

Tom Clancy Ghost Recon: Future Soldier adalah third-person shooter video game taktis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. seperti yang kita ketahui bahwa tom clancy's sudah cukup terkenal dengan beberapa seri gamenya yang menggemparkan dunia. kini di seri terbarunya, tom clancys kembai membuktikan bahwa ghost recon future sholdier memiliki kualitas dalam segala halnya sehingga layak dianggap sebagai salah satu game perang terbaik.

9. Sniper Elite V2


Game Perang Terbaik

Sniper elite V2 adalah game shooter orang ketiga yang  berfokus pada keahlian anda menjadi seorang sniper dan menyelinap. berbeda dengan game perang lainnya yang menyerang secara brutal, sniper elite v2 mengedepankan taktik sehingga anda harus selalu bersembunyi layaknya seorang sniper. latar game ini mengambil cerita pada tahun 1945 di berlin.

10. SOCOM 4 : U.S. Navy SEALs


Game Perang Terbaik

SOCOM 4 : U.S. Navy SEALs adalah game tembak menembak orang ketiga yang diterbitkan oleh sony computer. game perang ini cukup laris dan dimainkan banyak gamer di seluruh dunia.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 10 game perang FPS terbaik yang bisa kami bagikan. semua daftar game perang diatas merupakan yang terfavorit dan paling banyak dimainakan para gamer di seluruh dunia. semuanya bisa anda download di berbagai situs game di internet atau membeli DVD originalnya. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda para gamers.


2 komentar:

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status