Acer Iconia A1-811, Tablet 7,9 inci Konektivitas 3G

Info Teknologimu Acer yang terus memperkaya portofolio dengan menghadirkan 7,9 - inci Android tablet Iconia berlabel A1 - 811. Tablet dimaksudkan untuk segmentasi siswa / mahasiswa, pekerja muda dan keluarga telah didukung dengan Quad Core prosesor 1,2 GHz (MediaTek MT8389) dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Dilengkapi dengan teknologi sensor giroskop, tablet ini memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik. Bila Anda memiringkan tablet, gerakan tangan Anda dapat dideteksi lebih akurat dan tablet dapat merespon dengan baik. Mengenai baterai, daya tahan dapat mencapai 9,5 jam untuk semua hari mobilitas. Sementara itu, waktu siaga hingga 408 jam (LCD off).

Dengan ukuran layar yang 7.9 inci dan sebuah balut teknologi IPS, membaca dokumen dan berselancar alias Internet agar lebih nyaman. Tidak hanya itu, warna dan kejelasan layar juga dapat menampilkan sudut pandang konsisten hingga 170 derajat. Iconia A1 - 811 juga memiliki disematkan teknologi touchscreen 10 titik Multi - sentuh.

Memiliki layar resolusi 1024 x 768 dengan rasio layar 4:3, yang membuat Iconia A1 - 811 memiliki area pandang yang lebih luas. Diklaim oleh Acer bahwa tablet ini memiliki desain yang nyaman untuk semua hari mobilitas. Hal ini dibuktikan oleh putih perban dan profil halus dan sangat ergonomis sudut yang nyaman untuk menahan.

Desain sederhana yang menggunakan bingkai perak, memiliki ketebalan 11,1 mm dan beratnya kurang dari 410 gram tablet ini memberikan kesan yang lebih elegan dan mudah dibawa sehari-hari. Bukan hanya itu, dengan dukungan dari belakang kamera 5 MP, Anda dapat merekam video hingga 1080 p dan kamera depan dapat digunakan untuk video chatting aktivitas.

Selain dukungan untuk HDMI port, Iconia A1-811 juga dilengkapi dengan 16 GB penyimpanan internal, 1 GB RAM dan Micro SD slot yang dapat diperluas hingga 32 GB. Dukungan konektivitas lain yang tersedia adalah WiFi 802.11 b / g / n, 3G (kartu SIM), Bluetooth 4.0, dan Micro USB konektivitas yang mendukung di mana saja (OTG).

Di Indonesia, Iconia A1-811 akan tersedia di pasar di pertengahan bulan Agustus 2013. Jika Anda tertarik untuk perangkat ini, Acer menjualnya untuk 2,9 juta dolar.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status