Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya (PERMANEN)

Cara Menghapus Akun Facebook - Banyak sekali para pengguna jejaring sosial facebook yang mengeluh dan mempermasalahkan susahnya menghapus akun FB mereka. kebanyakan hanya mengetauhi cara menonaktifkan/memblokir akun facebook mereka, itupun hanya sementara dan tidak permanen. nah bagi anda yang ingin menghapus akun facebook anda untuk selamanya dikarenakan berbagai macam alasan seperti bosan, ingin beralih ke akun baru dikarenakan berbagai masalah yag terjadi di akun FB anda. maka artikel kali ini cocok bagi anda.

Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa cara yang bisa anda terapkan untuk menghapus akun facebook anda yang sudah tidak berguna lagi. beberapa cara cukup rumit dan susah, namun trik menghapus facebook kali ini sangat mudah dan simpel, anda hanya perlu menjalankan beberapa langkah saja untuk menghapus akun FB pribadi anda secara permanent. dengan begini semua akses dan kendali atas akun facebook anda akan di delete beserta berbagai macam hal didalamnya, termasuk akses chatting dan berbagai hal lainnya. anda tidak akan bisa lagi untuk mengaktifkan kembali akun facebook anda setelah proses dan tutorial dibawah ini dijalankan.

Untuk itu artikel teknologi kali ini akan dijelaskan mengenai detail dan review singkat mengenai tips trik turorial cara menghapus/menonaktifkan akun facebook permanen dengan mudah update terbaru 2014. semua langkah langkah dibawah ini dijelaskan beserta gambar dan keterangan lengkap untuk memudahkan anda menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar, so langsung saja simak ulasan cara menghapus akun facebook dibawah ini . . .


Cara Menghapus Akun Facebook

Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya (PERMANEN) :

1. Silakan anda buka halaman facebook dan login ke akun facebook anda.

2. Setelah anda berhasil login, selanjutnya klik tautan ini Delete Account.

3. Setelah anda mengklik tautan diatasmaka anda akan menjumpai tampilan seperti gamba dibawah ini untuk mengkonfirmasi apakah anda yakin akan menghapus akun facebook anda, jika iya maka lanjutkan dengan klik pilihan "Hapus Akun Saya".


Cara Menghapus Akun Facebook

4. Sesudah anda memilih pilihan "hapus akun saya", muncul kembali tampilan terakhir dalam proses penonaktifan akun selamanya. silakan isi chapta dan kata sandi/password facebook anda untuk menyelesaikan proses penghapusan akun facebook anda secara permanen. setelah itu klik OK. lihat gambar dibawah ini untuk mempermudah anda . . .

Cara Menghapus Akun Facebook

5. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan yang berisi "Akun anda telah dinonaktifkan dari situs dan akan dihapus permanen 14 hari kemudian. Jika Anda masuk sebelum 14 hari, Anda akan mendapatkan opsi untuk membatalkan permintaan Anda."

6. Klik Oke, dan akun facebook kalian akan terhapus dalam waktu yang telah ditentukan oleh Facebook.


Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai tips trik cara menghapus akun facebook secara permanen selamanya dengan cepat dan mudah. saran dari kamimpikirkan matang matang sebelum anda memutusan untuk menghapus/menghilangkan akun facebook anda secara permanen. ini dikarenakan anda tidak akan bisa lagi mengakses berbagai hal penting dalam akun FB anda seperti status, foto, teman, grup, berkirim pesan dan berbagai macam pemberitahuan lainnya. segala macam bentuk setting/setelan privasi anda juga akan dihapus secara permanen/selamanya. so sekian dulu artikel cara menghapus akun facebook kali ini, smeoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda pecinta dunia teknologi.


4 komentar:

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status