5 Aplikasi Cleaner/Pembersih Android Terbaik dan Paling Populer

Info Teknologimu - HP android merupakan salah satu gadget canggih dan berkualitas dikarenakan terdapat ribuan aplikasi bagus yang bisa anda install dengan mudah pada perangkat android anda. meski begitu sistem operasi android sudah selayaknya komputer/PC yang membutuhkan perawatan/maintenance agar kinerja dan performanya tetap stabil dan cepat. ini dikarenakan banyak pengguna android yang mengeluh karena semakin lama smartphone mereka menjadi lelet/lemot.

Hal hal semacam ini biasanya disebabkan oleh terlalu banyak aplikasi yang terinstall tanpa mempertimbangkan fungsi aplikasi tersebut sehingga kesemua aplikasi tersebut berjalan secara bersamaan di latar belakang sistem android ponsel anda. tentu saja ini membuat kapasitas memori RAM anda tersedot dan berkurang sehingga otomatis kinerja android anda melambat. ini merupakan akibat dari kurangnya managemen sang pengguna gadget android tersebut.

Tanpa aplikasi pembersih tambahan, tentu saja anda harus melakukan semua pekerjaan semisal menghapus satu persatu cache dan file sampah lainnya secara manual. ini akan sangat melelahkan dan memakan waktu anda. maka dari itu bantuan aplikasi cleaner/pembersih pihak ketiga akan sangat bermanfaat. telah tersedia banyak aplikasi cleaner terbaik untuk hp android yang bisa didownload secaragratis di google play store dengan mudah. dengan begitu anda bisa membersihkan perangka anda, mengosongkan RAM dan memperbanyak space memori hp anda baik internal maupun eksternal.

Dari banyak aplikasi pembersih cache yang ada, beberapa diantaranya dianggap yang terbaik dikarenakan memiliki fitur yang lengkap dan canggih. maka dari itu artikel info teknologimu kali ini akan membahasnya secaradetail dan lengkap mengenai daftar kumpulan 5 besar aplikasi cleaner android terbaik dan terpopuler update terbaru . . .


1. Clean Master (Cleaner)

5 Aplikasi Cleaner/Pembersih Android Terbaik dan Paling Populer

Clean Master adalah aplikasi untuk membersihkan chache dan segala macam permasalahan android anda. aplikasi ini merupakan yang terbaik dan sangat berguna membantu Anda mengoptimalkan kinerja dan menghemat baterai perangkat Android Anda, serta berguna membebaskan RAM dan ruang penyimpanan. Pada dasarnya, aplikasi Clean master menghapus semua file sampah, riwayat browsing, file sisa, cache dan history dari semua aplikasi pada perangkat Android Anda.  software ini juga akan melindungi privasi Anda, karena ponsel akan menghapus data pribadi Anda seperti pesan, pencarian di Google dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang indah dan fungsional yang memungkinkan Anda melihat dengan jelas file yang sedang dieliminasi. aplikasi yang Mudah digunakan dan sangat efisien untuk perangkat Android Anda. salah satu yang terbaik dengan jumlah download terbanyak di google play store.

2. DU Speed Booster

5 Aplikasi Cleaner/Pembersih Android Terbaik dan Paling Populer

Secara keseluruhan DU Speed ​​Booster adalah manajer perangkat berkualitas yang membantu anda mengatur segala aplikasi yang berjalan di latar belakang smartphone anda. aplikasi ini juga berguna menghapus ruang memori, aplikasi dan daya baterai serta memeriksa izin apps 'dan pesan blok atau panggilan melalui antarmuka yang mudah dan cukup dengan satu sentuhan kontrol. Ini adalah solusi total manajemen ponsel Android yang menggabungkan fungsi canggih dari sebuah aplikasi task killer, kecepatan dan ram booster, penyimpanan analyzer, penjaga keamanan dan pembersih cache serta penghemat baterai. sejak awal diluncurkan aplikasi ini mampu menembus 10 besar aplikasi paling banyak didownload oleh pengguna android dan bersaing dengan clean master sebagai yang terbaik dalam masalah pembersihan smartphone android anda.

3. Android Booster

5 Aplikasi Cleaner/Pembersih Android Terbaik dan Paling Populer

Android Booster adalah alat optimasi lain yang meningkatkan kinerja perangkat Android menjadi lebih kencang/cepat. aplikasi Ini memungkinkan Anda mengoptimalkan perangkat Anda dengan cara yang terbaik untuk mempercepat perangkat Anda, membunuh proses yang berjalan, memaksimalkan kembali memori RAM, menghemat baterai dan benar-benar menghapus aplikasi yang tidak diinginkan. Ia juga memiliki aplikasi dan tugas manajer yang memungkinkan Anda secara manual masuk ke sistem dan memilih item yang tidak perlu untuk dihapus.

4. AVG Cleaner

5 Aplikasi Cleaner/Pembersih Android Terbaik dan Paling Populer

AVG Cleaner memungkinkan Anda menghapus segala yang tidak diinginkan dengan cepat, jelas dan membersihkan cache serta history browser anda, serta mengidentifikasi dan menghapus data aplikasi RAM cache yang tidak diinginkan dari kedua memori baik internal maupun kartu SD.

5. App Cache Cleaner

5 Aplikasi Cleaner/Pembersih Android Terbaik dan Paling Populer


App Cache cleaner adalah alat yang berguna, yang akan membersihkan semua tembolok aplikasi Anda dengan mudah. Aplikasi ini memiliki fitur pembersihan satu tab yang membersihkan semua file cache untuk mendapatkan lebih banyak ruang yang tersedia. Alat ini dapat membebaskan banyak memori penyimpanan untuk telepon Anda. Jika Anda kehabisan penyimpanan aplikasi, Anda sekarang bisa mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan yang tersedia dengan membersihkan aplikasi yang dibuat file cache / data. 
Aplikasi ini akan membantu Anda untuk memperbaiki performa handphone anda dan membuat peringatan memori rendah berhenti.




Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai daftar 5 aplikasi cleaner/pembersih android terbaik dan paling populer yang bisa kami bagikan. semua aplikasi datas akan sangat membantu meningkatkan kecepatan smartphone/ponsel android anda. karena dengan sekali klik maka segala file sampah macam history kata kunci pencarian, clipboard data, dan cache dari aplikasi-aplikasi yang pernah dijalankan akan hilang dalam sekejap sehingga mengosongkan RAM anda. so sekian dulu artikel info teknologi kali ini. semoga bisa menambah wawasan anda sekalian.


2 komentar:

  1. biasanya saya menggunakan clean master gan karena gampang. tapi kayaknya yang lain juga ga kalah bagus

    BalasHapus
  2. Dulu saya pake clean master, tapi sekarang udah ganti pake App Cache Cleaner karena aplikasinya ringan dan ukurannya kecil

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status