Daftar 5 Aplikasi Pemutar Musik Android Gratis Terbaik

Aplikasi Pemutar Musik Android - Bagi anda pengguna gadget android tentu saja bisa berekspresi dengan mendownload beragam aplikasi canggih dan menarik yang ada di google play store secara gratis. salah satu palikasi yang diminati dan cukup populer untuk didownload pengguna smartphone android adalah aplikasi pemutar musik/music player. meski pemutar musik bawaan/standart android sudah cukup bagus dan memiliki fitur lengap. namun tak jarang pengguna hp android ingin sesuatu yang berbeda dan bereksperimen dengan menggunakan aplikasi music player pihak ketiga untuk keperluan mendengarkan berbagai lagu atau file mp3 dalam hp mereka.

Terdapat banyak sekali aplikasi pemutar musik android yang gartis dan siap anda download di google play store, aplikasi tersebut memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda beda tentunya. beberapa aplikasi pemutar musik memiliki fitur yang lengkap dan paling canggig serta terbaik dari segi kualitasnya. nah kali ini info teknologimu akan menyajikan kumpulan 5 besar aplikasi pemutar musik terbaik dan terpouler untuk hp android anda. list dibawah ini selain gratis, juga merupakan aplikasi yang paling banyak didownload oleh pengguna ponsel android. so langsung simak daftar lengkap software audio player beserta penjelasan lengkapnya update terbaru dibawah ini . . .

Daftar 5 Aplikasi Pemutar Musik Android Gratis Terbaik :

1. DoubleTwist (Free)


 Aplikasi Pemutar Musik Android Gratis Terbaik


Dengan dukungan untuk musik, podcast dan radio, DoubleTwist adalah audio player yang melakukan itu semua. Fitur aplikasi Magic Radio menyediakan campuran lagu yan disesuaikan berdasarkan perpustakaan yang ada, dan Anda dapat menggunakan DoubleTwist untuk segera melakukan sinkronisasi iTunes atau Windows Media Player playlist dari PC ke ponsel Anda melalui USB. Anda juga dapat melakukan streaming lagu Anda ke Xbox 360, PS3, Sonos speaker dan banyak lagi.

2. 3 (Cubed) (Free)

 Aplikasi Pemutar Musik Android Gratis Terbaik


Aplikasi 3 (cubed) bertujuan untuk membuat pengalaman yang lebih visual dan menarik daripada yang lain. Pemutar musik ramping ini membuat lagu Anda menjadi tampilan kubus 3D interaktif, yang Anda dapat menggesek kiri dan kanan untuk menyaring lagu dan flip atas dan ke bawah untuk memilah-milah album. Aplikasi Last.fm-kompatibel ini memiliki seperangkat fitur yang cukup mendasar, tetapi interaktivitasnya yang unik membuat software audio player ini layak download.

3. Shuttle

 Aplikasi Pemutar Musik Android Gratis Terbaik


Shuttle adalah pemutar musik penuh fitur dan sangat ringan serta gratis yang juga menawarkan beberapa tambahan fitur dengan pembayaran. terdapat fasilitas equalizer, pemutaran gapless, album & artis download, serta Last.FM. Hal ini juga memanfaatkan fitur Android UI, meskipun gratis, fitur yang terdapat didalamnya cukup lengkap dan kami kira layak untuk anda download.

4. Google Play Music (Free)

 Aplikasi Pemutar Musik Android Gratis Terbaik


Google play music merupakan aplikasi musik standar dari OS android Jellybean 4.1 dan seterusnya, Aplikasi ini memiliki fungsi pemutar dasar, menyortir berdasarkan album, artis, dan genre, serta menyamakan kedudukan, anda juga bisa mengakses iklan streaming dari perpustakaan lebih dari 18 juta lagu. salah satu pemutar musik terbaik untuk gadget android anda tentunya.

5. Amazon Music

 Aplikasi Pemutar Musik Android Gratis Terbaik


Selanjutnya adalah amzon music, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memainkan musik yang tersimpan secara lokal, membuat dan mengedit playlist, dan aliran musik ke mobil atau rumah Anda secara stereo melalui Bluetooth. Pengguna dapat mencari dan membeli musik baru, dan kemudian streaming atau men-download lagu dan album langsung ke perangkat Anda.

Nah, itu tadi sekilas infomrais update mengenai daftar 5 aplikasi pemutar musik terbaik dan terpopuler untuk HP android. semua daftar plaikasi diatas merupakan yang terbaik untuk memainkan dan memutar berbagai file mp3 di handphone android anda. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menajdi referensi bagi anda pecita gadget,


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status