Daftar 3 Game Puzzle/Teka-Teki Android Terbaik

Game Puzzle Android - Salah satu genre game yang diminati oleh pengguna hp android adalah game teka teki atau puzzle. game yang mengasah kemampuan otak dan daya pikir/ingat tersebut cukup diminati dan populer. game puzzle biasanya cukup ringan dan santai serta sekedar digunakan untuk menghilangkan rasa bosan. ini dikarenakan permainan teka teki tidak terlalu berat dan mengharuskan pengguna smartphone android serius dalam memainkannya. 

Tentu saja terdapat banyak sekali judul permainan bertema puzzle yang tersedia di google play store yang bisa anda download secara gratis. meski terkadang model game puzzle sangat monoton dan terkesan sama antar game yang satu dengan yang lain, kali ini akan kami sajikan game puzzle dengan suasana berbeda dan gameplay yang unik. tentunya game puzzle dibawah ini sangat asik, seru dan menarik untuk dimainkan serta berpredikat sebagai game puzzle paling banyak didownload di android. 

So, bagi anda yang penasaran mana sajakah game terbaik bertema puzzle? so langsung simak list kumpulan 3 besar game puzzle terbaik dan terpopuler untuk ponsel android yang gratis/free update terbaru dibawah ini . . .`

Daftar 5 Game Puzzle/Teka Teki Android Terbaik:

1. Candy Crush Saga

Game Puzzle/Teka Teki Android Terbaik

Banyak orang menyukainya dan banyak orang membencinya. Namun, ini adalah salah satu permainan teka-teki paling sukses sepanjang masa dan jutaan orang menikmatinya di seluruh dunia. meski idenya simpel dan sudah umum, namun desain dan animasi yang bagus membuatnya menjadi salah satu game paling banyak didownload di android. game puzzle ini bahkan masuk 10 besar game dengan jumlah download terbanyak di google play store.

2. Cut The Rope

Game Puzzle/Teka Teki Android Terbaik

Cut the Rope adalah permainan puzzle yang sangat populer di mana Anda harus memotong tali untuk menjatuhkan permen ke dalam mulut sebuah rakasa kecil yang manis. salah satu ide terunik dalam sejarah teka teki berhasil dimunculkan dalam game ini. level demi level dipenuhi dengan variasi puzzle yang menarik. terdapat banyak versi dari game ini beberapa gratis dan beberapa lagi berbayar. merupakan salah satu game puzzle terbaik untuk smartphone android anda.

3. Where's My Water

Game Puzzle/Teka Teki Android Terbaik

Where's my water adalah game besutan Disney yang juga menyajikan model permainan yang sedikit berbeda dari kebanyakan game game teka teki lainnya, sama seperti cut the rope, game ini sangat unik dan menarik serta asik untuk dimainkan baik oleh anak anak maupun dewasa. permainan yang cukup menyenangkan, terlebih lagi anda bisa mendownloadnya secara gratis di google play store.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 3 game puzzle android gratis terbaik yang bisa kami bagikan untuk anda. semua list game puzzle diatas bisa didownload dengan gratis di google play store atau di situs penyedia file apk di internet. so sekian dulu artikel game kali ini, semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status