Daftar 10 Aplikasi Web Browser Terbaik dan Tercepat

Browser Terbaik - Jika anda merupakan seorang yang gemar berseluncur di dunia maya, hal wajib yang menjadi pertimbangan selain koneksi internet tentu saja aplikasi/software web browser yang anda gunakan. nah dikarenakan banyak sekali aplikasi internet browser yang tersedia secara gratis untuk digunakan, mungkin anda masih bingung dan belum mengerti diantara banyak pilihan tersebut manakah web browser terbaik dan tercepat saat ini.

Perlu diketahui bahwa setiap masing masing browser memiliki fitur dan kecepatan yang berbeda beda, maka dari itu pemilihan peramban/browser yang tepat akan berpengaruh pada aktifitas browsing anda. kita tentu menginginkan aplikasi web browser yang cepat dan tidak lelet/lambat serta memiliki fiutr yang lengkap dan mudah digunakan untuk kenyamanan kita saat sedang berinternet.

Kelebihan dan kekurangan tentu pasti ada dalam setiap aplikasi browser, namun beberapa aplikasi sudah sangat populer dan dianggap yang paling bagus saat ini, dua yang bersaing sengit serta berpredikat sebagai browser paling banyak digunakan di seluruh dunia saat ini adalah google chrome dan mozilla firefox. keduanya merupakan aplikasi wajib yang biasa terinstall di komputer/laptop pada umumnya.

Nah, bagi anda yang penasaran, langsung saja simak ulasan review dan detail lengkapnya mengenai daftar web/internet browser terbaik di dunia untuk PC baik windows xp, windows 7, dan windows 8 dibawah ini . . .

Aplikasi Web Browser Terbaik dan Tercepat

Daftar 10 Aplikasi Web Browser Terbaik dan Tercepat :

1. Google Chrome

Kecepatan Chrome dan desain minimalis ini sepatutnya menarik sekelompok setia pengguna internet. dilengkapi dukungan HTML5 terbaik, google chrome melejit menjadi aplikasi browser paling banyak digunakan didunia saat ini. menyaningi mozilla yang sudah lebih dulu eksis saat itu. tampilan yang simpel dan mudah digunakan serta aplikasi yang sangat ringan menjadi daya tarik utama chrome. kini baik chrome dan mozilla menjadi yang terdepan dan terpopuler dalam urusan browser/peramban.

2. Mozilla Firefox

Firefox terus berbenah untuk menandingi pesaing utamanya google chrome yang sukses hanya dalam beberapa tahun peluncurannya, kini tim pengembangan telah mengatasi isu-isu penting bagi banyak Web waktu pengguna-startup, penggunaan memori, kecepatan, dan tentu saja keamanan. Ramping, cepat, browser yang bisa dikustomisasi mampu disandingkan terhadap pesaing manapun, selain itu kini mozilla menawarkan dukunganHTML5 yang baik, dan sistem Panorama unik untuk mengatur banyak tab. menjadikannya sejajar dengan google chrome sebagai 2 web browser terbaik saat ini.

3. Opera

Seperti browser lain saat ini, Opera memiliki kecepatan yang cepat dan sesuai dengan HTML5,. terdapat dukungan baru yang ditambahkan untuk HTML5 getUserMedia, yang memungkinkan halaman web mengakses webcam Anda (dengan izin Anda, tentu saja). untuk masalah kecepatan memang tidak sebagus chrome dan mozilla, namun merupakan alternatif browser yang paling bagus selain kedua browser diatas.

4. Internet Explorer

Sekarang tersedia untuk Windows 7 dan juga untuk Windows 8 (tetapi tidak untuk Vista atau XP), browser terbaru Microsoft ini lebih cepat, tangkas, jauh lebih sesuai dengan HTML5-sebuah pembaruan besar dari versi pendahulunya banyak dilakukan oleh microsoft. Bahkan sekarang mendukung WebGL dan SPDY, tapi tidak WebRTC. IE membawa beberapa kemampuan yang unik seperti tab-pinning. browser ini cukup populer tentunya karena merupakan standart browser bawaan windows yang juga milik microsoft.

5. Safari

Safari adalah browser web yang solid dan memiliki sebagian besar fitur dasar yang wajib dimiliki sebuah browser. Sangat mudah digunakan dan sangat cepat. Anda mungkin menemukan kurangnya pilihan kustomisasi yang tidak sebanyak 4 web browser diatas, meski begitu browser ini layak dicoba dan cukup mumpuni jika untuk sekedar melakukan browsing saja.

6. Torch

7. Maxthon

8. SeaMonkey

9. Avant Browser

10. DeepNet Explorer


Nah, itu tadi skilas informasi update mengenai daftar 10 aplikasi browser terbaik, tercepat dan terpopuler terbaru tahun 2014/2015 yang bisa kami bagikan. semua aplikasi diatas bisa anda download secara gratis/free diberbagai situs/website di internet dengan mudah, so semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi para pecinta teknologi.


2 komentar:

  1. dari semua browser di atas sudah pernah saya cobain gan, dan menurut saya chrome memang yang terbaik

    BalasHapus
  2. yg cocok untuk hp itu aplikasinya apa ya???

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status