Daftar Game Android Terbaru Gratis 2015

Game Android Terbaru - Aktifitas gaming di android kini makin digemari oleh penggna smartphone android. Google play store sebagai situs download aplikasi android terbaik tentu saja menyediakan ribuan judul game terbaru yang bagus, berkualitas dan seru untuk dimainkan tentunya. hampir tiap bulan, bahkan minggu selalu muncul game game android baru yang bisa kita download secara gratis/free di google play store ataupun melalui komputer/PC dengan cara megunjungi berbagai macam situs/website yang ada di internet.

Apalagi di tahun 2015 ini, banyak game game baru yang menarik siap untuk dirilis oleh developer/pengembangnya masing masing. salah satu yang paling diminati adalah game kualitas HD dan game game 3D. ini dikarenakan game HD dan 3D menyuguhkan grafis yang jauh lebih jernih dan keren.

Memang kategori/genre game android sangat beragam, mana yang terbaik tentu saja kembali pada individu masing masing, so kali ini info teknologimu akan membahas review artikel mengenai daftar 7 game android terbaru yang terpopuler dan paling banyak di download di google play store, rata rata kumpulan game android dibawah ini terdapat pada tabel " gratis baru terpopuler" pada google play store. so langsung saja simak ulasan detail lengkapnya dibawah ini . . .


Daftar Game Android Terbaru Gratis 2015 :


Zombie Roadkill 3D

Daftar Game Android Terbaru Gratis 2014

Zombie Roadkill adalah permainan aksi/action terbaik yang memadukan batas-batas permainan penembak klasik dan permainan balap. Aturan game ini sangat sederhana dan mudah untuk dimainkan,  gamers diharuskan membunuh gerombolan zombie atau otak Anda akan dimakan. salah satu game baru paling diminati saat ini.

Street Skater 3d

Daftar Game Android Terbaru Gratis 2014

Game keluaran terbaru berikutnya adalah street Skater 3d adalah game untuk semua pecinta skateboard di luar sana. Mainkan street Skater 3d untuk meningkatkan keterampilan skating Anda. Dapatkan koin sebanyak yang Anda bisa dan membeli skaters yang berbeda atau upgrade untuk power-up. Pilih antara 2 setup kontroler yang berbeda (tombol atau accelerometer). street Skater 3d adalah semua tentang skating jalan melalui kota. serta menghindari rintangan dan mobil.

Angry Birds Stella


Daftar Game Android Terbaru

Beberapa saat lalu, Rovio mengumumkan Angry Birds Stella, salah satu game android terbaru dan terpopuler saat ini. yang mengambil pendekatan yang sangat berbeda dengan seri permainan lainnya. Catatan ini akan berfokus pada karakter dan petualangan, dan digambarkan sebagai "tentang inspirasi, pemberdayaan dan masalah nyata lainnya, tanpa melupakan hiburan yang unik dan menyenangkan". Permainan juga akan kompatibel dengan Hasbro Telepods, yang pertama kali digunakan dengan Angry Birds stars Wars II dan Angry Birds Go!

Jungle Panda Run


Daftar Game Android Terbaru

Permainan lari yang menyenangkan dan simpel. tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game sejenis yang menggunakan tema lari lalu diiringi dengan berbagai rintangan.
Untuk memainkan sentuhan sederhana layar untuk melompat dan sentuhan cepat dua kali untuk melompat ganda. Anda dapat melompati musuh Anda untuk membunuh mereka dan tujuan Anda adalah untuk membimbing Panda sampai akhir. meski umum, keunikannya menjadikannya sebagai salah satu game terbaru android yang cukup banyak didownload pengguna android.

Jungle Sniper Hunting 3D

Daftar Game Android Terbaru

Merupakan game berburu terbaru yang paling populer saat ini, game ini masuk dalam 10 besar tabel gratis teratas di google play store. telah di download  banyak pengguna android mulai dari awal peluncurnnya bulan ini. menunjukkan bahwa gameplaynya cukup bagus dan layak untuk anda mainkan. menyaingi judul game berburu sejenisnya.

Heroes charge

Daftar Game Android Terbaru

Bercerita memimpin pahlawan pemberani menjadi arena pertempuran. Menyelesaikan tujuan yang berbeda, melawan musuh, dan meng-upgrade karakter Anda. Merakit sebuah tim pahlawan legendaris dalam permainan Android ini. Ada kelas karakter yang berbeda dari karakter jarak dekat yang kuat untuk pemanah tangkas dan penyihir yang mengendalikan elemen. Meningkatkan pahlawan Anda menyelesaikan tugas-tugas yang berbeda. Cari senjata dan peralatan baru bagi mereka, meningkatkan statistik mereka. Bergabunglah serikat dan melawan pemain lain di arena untuk mendapatkan hadiah berharga.

Spider-man unlimited

Daftar Game Android Terbaru

Bantuan Spider-man menyelamatkan dunia kita dari Sinister Six, penjahat legendaris yang ingin menghancurkan alam semesta kita. Melawan penjahat dan jangan biarkan mereka sebut kembar mereka melalui portal dalam game Android ini. Hubungi Spider-orang dari dimensi lain. Merakit sebuah tim yang mencakup Iron Spider, Cosmic Spider-Man, Spider Scarlet, Spider-Man Noir dan karakter lain. Setiap pahlawan memiliki kemampuan yang unik. Ayunan di web, memanjat dinding, melompat di atap dan dijalankan melalui jalanan kota New York.


Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai daftar game android terbaru yang launching bulan ini. game game android diatas merupakan game terbaru yang diluncurkan/dirilis bulan ini. and abisa memainkannya dengan hanya beberapa saja melalui HP android anda. tinggal download, lakukan proses installasi lalu mainkan. so sekian dulu artikel teknologi gadget kali ini, semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.


1 komentar:

  1. I found a working clash of clans hack at http://clashofclanshelper.com/ and its great! You receive your Clash of Clans gems instantly!!! BETTER GAME GUARANTEED! (P8anZKRLdw)

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status