10 Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Game Android Gratis Terbaik - Kini android menjadi salah satu OS paling populer di dunia. dan yang menjadi daya tarik utamanya selain aplikasinya yang beragam adalah tentu saja game game android yang bagus dan terkenal unik dari segi gameplay-nya. anda bisa mendownload game android di google play store sebagai halaman resmi android versi google. disana ada banyak game android terbaik yang bisa anda download secara gratis alias free.

Jika anda bingung mana saja game android yang bagus dan layak untuk anda mainkan, anda bisa memilih game terpopuler di halaman google play store saat akan mendownload game tersebut. namun anda juga bisa menggunakan review dan penjelasan mengenai game android terbaik dan terpopuler saat ini. game game android dibawah ini sudah dimainkan oleh jutaan pengguna android di seluruh dunia , so simak daftar lengkapnya dibawah ini . . .

10 Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler :

Dead Trigger 2

Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Game ini bertema FPS, dirilis untuk Android dan perangkat iOS pada tanggal 23 Oktober 2013 dengan versi Windows / Macintosh datang di kemudian hari.dead trigger adalah single-player bertemakan zombie shooter yang sangat populer di google play store. kemampuan grafisnya sangat luar biasa menganggumkan.

Dream House Days


Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Di game Dream House Days kamu akan berperan sebagai manager sebuah apartemen dimana kamu harus membuat apartemen tersebut terlihat menarik, penuh dengan penyewa dan juga menguntungkan.

Heroes In Time

Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Heroes in Time adalah game RPG gratis yang paling seru yang pernah saya mainkan (berdua dengan Zenonia 4 tentunya). Nilai lebih dari game ini adalah ceritanya yang tidak general dan seru untuk dinikmati. Walaupun menggunakan IAP tapi game ini dapat ditamatkan tanpa membeli sepeserpun dari toko IAP.

Death Rally

Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Death Rally menawarkan petualangan seru, pengguna Android beruntung bisa mengunduh dan memainkannya, karena ini termasuk game berbayar di iOS. game ini berlatar balapan mobil sambil menembak sesama musuh.

Racoon Rising


Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Game ini memiliki gambar dan kualitas gambar yang menakjubkan membuatnya
game ini wajib punya di smartphone android kamu dan paling menakjubkanya game ini gratis
download di google play store. salah satu game yang populer di OS android



Angry Bird

Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Kami kira tanpa dijelaskan anda sudah tahu dan pernah memainkan game ini. salah satu game legendaris di android yang kepopulerannya sudah mendunia. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 1 Miliar pengguna.


Pool Master Pro

Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Game ini bisa menjadi salah satu game yang mampu mengusir kebosanan anda. salah satu game bilyard terbaik di os android. game ini bisa anda unduh gratis dan nikmati dengan lebih dari 1 player.

Subway Surfers

Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Subway Surfers adalah permainan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. Permainan ini tak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Esensi dari permainan ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta.

Temple Run 2

Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Temple Run 2 punya fitur kontrol yang sama seperti pendahulunya. Namun, gameplay sendiri sedikit berbeda seperti zip-garis, trek tambang, ternyata lebih tajam, air terjun, dan semburan api. Permainan ini juga dilengkapi power-up baru, dan pemain sekarang memiliki kemampuan untuk menyimpan protagonis dari kematian dengan menggunakan permata hijau yang dikumpulkan saat berjalan, atau dibeli secara online.

Naughty Kitties

Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Kamu akan mengatur kucing-kucing di atas sebuah kapal yang terus menerus maju. Kucing-kucing ini akan secara otomatis menembak musuh-musuh yang datang ke dekat kapal kamu. Tugas kamu adalah mengatur kucing-kucing ini dan juga mencapai jarak sejauh mungkin yang kamu bisa sebelum kapal tersebut ditembak jatuh oleh musuh.


Nah, daftar diatas merupakan list game android terbaik yang populer di dunia. bagi pengguna android saya kira daftar game android gratis diatas wajib anda miliki di gadget/hp android anda. kelebihan semua game diatas adalah gameplay-nya yang bagus dan unik, juga grafik yang memukau dan secara total memang daftar game diatas dianggap yang terbaik oleh banyak pengguna android. segera download sekarang juga, semua list game diatas gratis alias tanpa bayar sepeserpun. so sekian dulu artikel review game android terbaik kali ini, semoga bermanfaat bagi anda.


17 komentar:

  1. terima kasih poastingannya bermanfaat :) :) .

    BalasHapus
  2. pool master pro itu keluaran siapa?

    BalasHapus
  3. makasih infonya kunjungin juga yaa :) http://sam-handsome.xrpla2013.net/

    BalasHapus
  4. Game androidnya yang gratis lengkap juga dan banyak serta gratis lagi

    BalasHapus
  5. Game yang sangat keren yang mempunyai grafis yang wow tapi gratis itulah Android :D

    Hahaha

    BalasHapus
  6. [GRATIS] Upload game dan aplikasi ke Google play
    Visits: santri.id1945.com
    ~SANTRI MOBILE~

    BalasHapus
  7. Game-game di android banyak yang keren dan gratis paling seru angry birds

    BalasHapus
  8. apa game diatas semuanya gratis gan..?

    BalasHapus
  9. Gamenya keren2 gan...
    Langsung dunduh deh

    BalasHapus
  10. kebanyakan daftar game diatas gratis/free, untuk lebih jelasnya agan bisa cek langsung di google play store.

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status