Ini Dia Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru

Samsung Galaxy ACE 4 - Samsung baru baru ini mengumumkan akan merilis beberapa produk terbarunya di pasar menengah. daftar jenis dan model yang akan dirilis dan dilepas dipasaran oleh samsung adalah samsung galaxy young 2, samsung galaxy core 2 dan samsung galaxy ACE 4. ketiga jenis ponsel diatas memang sangat laku keras dipasaran dan populer sebagai smartphone pilihan bagi yang memiliki budget pas pasan.

Kali ini info teknologimu akan memperdalam dan membahas review mengenai bocoran spesifikasi samsung galaxy ACE 4. setelah sukses dengan versi terdahulunya samsung galaxy ACE 3. kini ACE 4 siap mendobrak pasaran handphone dunia termasuk indonesia dengan harga sekitar 2,9 jutaan. selisih sekitar 1 juta dari versi terdahulunya. untuk segi fitur dan spesifikasinya produk terbaru samsung ini memiliki beberapa keunggulan dibanding versi galaxy ace 3.


Ini Dia Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru

Selain telah dilengkapi prosessor dual-core, gadget ini juga telah dilengkapi dan dipersenjatai dengan sistem operasi android terbaru kit kat. dan salah satu yang menjadi keunggulan samsung galaxy ACE 4 terbaru ini adalah pada kapasitas baterainya yang lebih besar yaitu 1800 mAh. 

Untuk kualitas kamera masih sama yaitu dengan resolusi 5 MP, auto focus, LED Flash dan berbagai fitur tambahan lainnya. hp ini juga terdapat dalam versi 3G maupun 4G. untuk 4G RAM 1 GB, sedangkan untuk samsung galaxy ace 4 versi 3G , Ram yang dibenamkan hanya 512 mb saja.

Meski secara tampilan desain body dan ketajaman layar hampir sama dengan pendahulunya, samung galaxy ace 4 ini tetap unggul di dalam daya tahan baterai dan sistem androidnya yang merupakan versi terbaru kitkat. 

Bagaimana jika anda berminat, anda tinggal menunggu beberapa hari lagi hingga gadget ini muncul di pasaran indonesia. sekian dulu artikel dan informasi update mengenai bocoran harga dan spesifikasi samsung galaxy ace 4, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda pecinta teknologi gadget.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status