Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

HP Termahal di Dunia - Handphone merupakan sebuah kebutuhan wajib masa kini bagi siapapun untuk berkomunikasi secara cepat dan murah. terdapat ratusan merk/vendor hp yang rutin mengeluarkan tipe/model terbarunya dengan beragam harga dan spesifikasi yang berbeda tentunya. untuk pengguna normal tentu smartphone yang ada dipasaran dan sedang populer saat ini merupakan pilihan terbaik karena harganya yang bersaing ditambah dengan kualitas dan fiturnya yang canggih.

Namun tahukan anda jika ada HP yang dibandrol dengan harga ratusan juta rupiah bahkan miliaran rupiah. padahal dengan buget 10 juta saja kita sudah bisa mendapatkan gadget hp paling bagus dan canggih dipasaran saat ini. nah bagaimana bisa sebuah hp berharga sangat mahal mencapai ratusan juta seperti itu.

Untuk anda ketahui yang membuat hp bisa sangat mahal seperti itu bukan dikarenakan kecanggihan fitur dan spesifikasinya, bahkan spesifikasinya masih kalah jauh dibandingkan beragam smartphone android yang ada dipasaran. bahkan dari segi spesifikasi smartphone dengan harga 4-5 juta saja sudah bisa menandingi/setara dengan daftar 10 hp termahal di dunia dibawah ini.

Lalu kenapa bisa seperti itu, ini dikarenakan hp hp dibawah ini dihiasi dan ditaburi oleh ratusan logam mulia murni macam emas dan berlian serta terbuat dari bahan bahan mewah yang memang berharga sangat mahal. ditambah lagi beberapa hp dibawah ini limited edition atau hanya dibuat beberapa unit saja diseluruh dunia. ini membuat harga mereka semakin melambung dan dinilai sebagai barang mewah serta diminati banyak orang super kaya sebagai kepuasan dan adu gengsi.

Nah, jika anda penasaran maka langsung saja simak informasi detail beserta gambar dan penjelasan singkatnya mengenai daftar 10 HP termahal didunia update terbaru tahun 2014/2015 dibawah ini . . .


Daftar 10 HP Termahal di Dunia :


1) iPhone 5 Black Diamond 

Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga – $15.3 Juta

Salah satu merek paling kaya di dunia adalah Apple dan perangkat mereka black diamond dengan emas dan berlian membuat iPhone 5 menjadi salah satu HP yang paling mahal karena perhitungan berliannya. cotted dengan 26 potongan berlian hitam.

2) iPhone 4 Diamond Rose Edition 

Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga – $8 Juta

Selanjutnya juga berasal dari seri iphone. Sepertinya seri iPhone sebelumnya yang dilapisi beberapa emas mewah dan berlian selanjutnya ponsel yang kita miliki dalam daftar adalah iPhone 4 yang dilapisi 500 butir berlian senilai 100 karat menghiasi hampir seluruh permukaannya.

3) iPhone 3GS Supreme Goldstriker Advanced 

Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga – $3.2 Juta

iPhone 3GS merupakan salah satu edisi top dalam format berlapis emas, Tombol home ponsel ini terbuat dari berlian 7,1 karat dan cover berwarna emas ponsel ini terbuat dari batu granit, emas kashmir dan material kulit. sepertinya hanya orang mewah atau jutawan saja yag dapat mengikuti kemajuan teknologi mcam ini.

4) iPhone 3G Kings Button  

Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga – $2.4 Juta

Apa yang istimewa di iPhone 3G Kings Button. yaitu  tombolnya yang mewah dan dilapisi berlian,dengan desain berlian putih 6,6 karat di tombol home juga terdapat 138 berlian yang diletakkan berjajar rapi pada bagian samping handphone ini.

5) GoldVish Le Million


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga – $1.3 Juta

Ponsel GoldVish Le Million yang terbalut dengan hanya emas dan dibuat untuk orang-orang yang suka mengoleksi barang edisi mewah. handphone ini didesain oleh Emmanuel Gueit dari Swedia. Ponsel ini dimiliki oleh salah satu pengusaha terkenal asla Rusia.

6) Diamond Crypto Smart Phone


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga – $1.3 Juta

Diamond Crypto Smart Phone memiliki harga sekitar $ 1,3 juta, namun hal terbaik dimiliki smartphone ini adalah Ponsel ini telah dihiasi 50 berlian, 10 di antaranya merupakan berlian warna biru yang sangat langka di dunia.


7) Gresso Luxor Las Vegas Jackpot


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga – $1 Juta


Gresso Luxor Las Vegas Jackpot yang benar-benar master piece desain dengan emas mewah dan seri berlian. Harganya di beberapa tempat hampir mendekati $ 1 juta.

8) Vertu Signature Cobra


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga – $310,000

Sebagai perusahaan ponsel Vertu mungkin tidak populer tetapi dalam penciptaan ponsel mahal dan perangkat yang paling kuat mereka memimpin sampai hari ini. Mereka telah membuat ponsel dengan medali emas. handphone ini hanya ada 8 saja diseluruh dunia.

9) Sony Ericsson Black Diamond


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga  – $310,000

Sony Ericsson merupakan salah satu merek yang paling diminati saat itukarena harganya yang bersaing, tetapi mereka juga menciptakan satu HP mewah dengan harga mahal. Smartphone ini terbuat dari titanium dan polycarbonate ditambah dengan berlian di tombol navigasinya, Hp ini bahkan hanya diproduksi sebanyak 5 buah saja di seluruh dunia.

10) iPhone Princess Plus


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga – $176,400

Selanjutnya kembali iphone masuk dalam daftar 10 hp termahal dunia. ada beberapa ponsel yang akan merasa sangat mewah saat menggenggamnya. salah satunya adalah iPhone Princess Plus ponsel yang dilapisi dengan berlian kualitas terbaik dengan 17,75 karat.


Nah, itu tadi sekilas info mengenai daftar 10 HP paling mahal se dunai yang bisa ami bagikan untuk anda. jika anda mencari berdasarkan fungsi, maka hp hp diatas sangat tidak layak untuk anda beli. namun jika anda orang super kaya bergaya hidup mewah, mungkin salah satu barang diatas bisa anda miliki. sekian dulu semoga bisa menambah wawasan anda di dunia teknologi.


6 komentar:

  1. Buset, mahal banget. Btw nice blog, semoga blog saya bisa kaya agan juga.

    http://leonardfresly.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. woow..harga hp gitu bisa buat beli rumah mewah dong

    BalasHapus
  3. yg beli tuh orangnya sugihhh

    BalasHapus
  4. Iphone 5 black diamond ? Itu cm mainan peliharaan gue .. Kl goldfish million mah udh dijadiin ulekan ama pembantu gw :v

    BalasHapus
  5. Gilaaa banget harganya.. G salah juga si, bahannya yg super mahal..

    BalasHapus
  6. Haha, bisa jadi mahal ginii yaa hp jadul :D

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status