Tips Trik Cara Bermain Hay Day Lengkap

Hay Day - Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini. hay day merupakan game peroduksi freecell yang populer di gadget android sebagai salah satu game paling banyak di download dengan 50 juta lebih unduhan di seluruh dunia. ini menempatkan hay day sebagai salah satu game terbaik di android. anda pun bisa mendownloadnya secara gratis alias free di google play store.

Hayday merupakan game bergenre/tema peternakan dan perkebunan layaknya game  harvest moon yang telah melegenda di konsole Playstation. Hay day muncul dengan beragam inovasi yang lebih unggul dari semua pesaingnya di genre yang sama. ditambah lagi game ini hanya bisa dimainkan secara online membuat aktifitas jual beli hasil peternakan bisa dilakukan antar sesama teman pemain hayday.

Terdapat beberapa karakter hewan di game hayday ini  seperti ayam, sapi, babi, domba, kambing, kucing, kuda, keledai, kelinci dan anjing. terdapat pula beragam mesin produksi yang bisa ibangun sesuai level masing masing pemain. game ini online berdasarkan teman facebook kita dan penyimpanan game dilakukan melalui google+.

Tentunya dibutuhkan management taktik dan strategy yang baik untuk dapat memainkan game online seperti ini. tujuan utama game ini tentu saja menaikkan level setinggi mungkin untuk membuka berbagai macam item lain yang belum terbuka sebelumnya. nah maka dari itu di artikel kali ini akan dibahas mengenai review lengkap cara bermain game hayday untuk pemula dan juga tips untuk cepat menaikkan level hay day serta trik trik hayday lain yang wajib kamu ketahui . . .


Tips Trik Cara Bermain Hay Day Lengkap

Tips Trik Cara Bermain Hay Day :

Tanam Jagung

Pergunakan ladang anda yang kosong untuk menanam jagung, ini dikarenakan harga jual jagung lumayan tinggi ditambah waktu panen yang hanya 6 menit. dengan sering menanam jagung akan cepat meningkatkan level permainan anda ditambah juga anda akan sering mendapatkan item berharga seperti mur, paku, dan baut untuk mengupgrade silo dan lumbung anda.

Manfaatkan TOM

Manfaatkan TOM secara maksimal, tom adalah anak kecil yang akan muncul pada sekitar level 16, 17, 18. dia bersedia mencari berbagai macam barang yang langka dan tidak bisa diproduksi sendiri seperti gergaji, sekop, dan kapak. nah tom bersedia mencari dan menjualnya dengan hargabsangat murah ke anda. manfaatkan tom untuk mencari barang barang langka tersebut lalu jual kembali dengan harga maksimal.

Penuhi Kiriman Kapal

Terdapat berbagai macam barang yang tidak bisa dibeli kecuali dengan tiket berwarna. nah tiket ini hanya bisa didpatdari kiriman kapal. penuhi seluruh kiriman kapal dan berangkatkan maka anda akan mendapatkan satu lembar tiket berwarna. fungsi tiket ini diantaranya untuk membeli hewan peliharaan seperti kucing, anjing dan kuda. juga berbagai macam dekorasi taman lainnya.

Cara Cepat Menaikkan Level

Bagaimana cara cepat menaikkan level, hanya ada satu jalan jika anda ingin cepat menaikkan level, yaitu dengan mengumpulkan bintang sebanyak banyaknya. nah untuk mendapatkan bintang yaitu dengan cara memenuhi pesanan baik di board sebelah rumah maupun pesanan kapal. beli dari teman teman anda jika anda tidak memiliki barang yang ada dalam pesanan. dengan begini level permainan hayday anda akan meningkat dengan cepat.

Gunakan Diamont Dengan Baik

Pergunakan berlian/diamont dengan baik dan seperlunya, jangan membuang buang berlian untuk hal yang tidak penting seperti mempercepat waktu panen dan lain sebaginya. gunakan berlian hanya untuk menambah kapasitas daftar antrian mesin mesin produksi anda, apakah itu mesin gula, mesin pembuat pakan ternak dan lain sebagainya.

Kunjungi Pertanian Greg

Selalu kunjungi pertanian greg untuk mendapatkan berbagai macam barang penting dengan harga sangat murah, update terus gerg fram sehingga akan membantu perkembangan pertanian anda.


Nah, itu tadi sekilas informasi mengenenai tips dan trik cara bermain hay day lengkap yang bisa kami bagikan. semoga bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi referensi bagi pecinta game hay day di tanah air.


5 komentar:

  1. If you wanna clash of clans advantage go to http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! It really works! (mcp3eitluC)

    BalasHapus
  2. ini masih 1 perusahaan sama coc ya?

    BalasHapus
  3. game online macam hay day and coc gak ada cheatnya, susah ditembus dan kalau memang ada, keseruannya bakal hilang...

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas informasinya

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status